Idul Adha, Caleg DPR RI Helmy Hemilton Salurkan Hewan Kurban ke Masyarakat

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Idul Adha, Caleg DPR RI Helmy Hemilton Salurkan Hewan Kurban ke Masyarakat

28 June 2023


PEMALANG- zonamerdeka.com- Jelang Idul Adha 1444 H, Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dapil Jateng X (Pemalang, Batang, Pekalongan) dari Partai Demokrat, Helmy Hemilton SH MH menyalurkan hewan kurban ke masyarakat 


Hamilton menyerahkan hewan kurban didaerah pemilihannya yakni, satu ekor sapi di Desa Majalangu RT 03 RW 03 Kecamatan Watukumpul Kabupaten Pemalang, Rabu (28 Juni 2023). 


Bukan hanya itu saja, di Kota Pekalongan, Helmy Hemilton SH MH juga menyerahkan dua ekor kambing sebagai hewan kurban.


Adanya penyerahan hewan kurban disambut positif warga, salah satunya warga Desa Majalangu Watukumpul Pemalang menyatakan terimakasihnya kepada Helmy Hemilton, yang telah peduli dengan memberikan hewan kurban jenis sapi ke warga. 


"Kami mewakili warga, sangat berterimakasih atas penyerahan hewan kurban dari Helmy Hemilton SH MH. Pada waktunya nanti, akan kita sembelih dan dagingnya kita bagikan kepada warga," ujar Dedi.


Sementara, Helmy Hemilton SH MH menyatakan, penyerahan hewan kurban sengaja dilakukan di momentum Hari Raya Idul Adha 1444 H. Itu dengan harapan, dapat berbagi dengan warga, dalam suasana kegembiraan seperti ini. Dirinya berharap, adanya hewan kurban sapi dan kambing dapat bermanfaat bagi warga setempat.


"Mohon dapat diterima dengan baik, mudah-mudahan dapat bermanfaat pada momentum Hari Raya Idul Adha kali ini," terang Helmy Hemilton SH MH, yang juga  Ketua Harian DPP IKA Unissula Semarang itu.(*)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close