Dico Pesan ke Forsekdesi Rangkul Semua Pihak

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dico Pesan ke Forsekdesi Rangkul Semua Pihak

26 July 2023


KENDAL- zonamerdeka.com- Bupati Kendal, Dico M. Ganinduto, menghadiri musyawarah Forum Komunikasi Sekretaris Desa Indonesia (Forsekdesi) Kabupaten Kendal Tahun 2023, Rabu (26/7/2023) di Gedung Paripurna DPRD Kendal.


Dikesempatan itu, Bupati Kendal, Dico M. Ganinduto dalam acara tersebut berharap, dengan adanya musyawarah ini akan melahirkan ketua dan pengurusan baru yang bisa merangkul semua pihak dalam membangun Kabupaten Kendal lebih baik lagi kedepannya.


"Kepada para Sekdes terus bisa berinovasi dan bekerja secara kolaboratif, sehingga bisa selalu memberikan kontribusi yang terbaik terhadap pembangunan Kabupaten Kendal," tutur Bupati Dico.


Acara juga dihadiri, Wakil Ketua DPRD Kendal, H. Akhmad Suyuti, S.H., para Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Kendal, Sekretaris Dispermasdes Kendal, dan diikuti oleh para pengurus dan anggota Forsekdesi Kabupaten Kendal.


Sementara itu, Ketua Forsekdesi Kendal, Budi Ristanto mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kendal dan DPRD Kabupaten Kendal yang selama ini telah memberikan support dan pendampingan terhadap Forsekdesi Kabupaten Kendal, sehingga dalam melaksanakan kegiatan keorganisasian bisa berjalan dengan lancar.


Budi Ristanto juga mengungkapkan, bahwa musyawarah ini untuk memilih Ketua Forsekdesi Periode 2023-2028, karena jabatan ketua berakhir pada 28 Juli 2023.


"Kemudian setelah pemilihan Ketua Forsekdesi, selanjutnya akan dilakukan penyusunan formasi kepengurusan di Forsekdesi periode yang baru," tandas Budi Ristanto.


Dalam musyawarah Forsekdesi itu, terpilihlah Ketua Forsekdesi yang baru, Much Rifqi Rosadi, Sekretaris Desa Kebonagung, Kecamatan Ngampel.(*)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close