Hadapi Pileg 2024, Begini Pesan Helmy Hemilton ke Demokrat Batang

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hadapi Pileg 2024, Begini Pesan Helmy Hemilton ke Demokrat Batang

30 July 2023


BATANG- zonamerdeka.com – DPC Partai Demokrat Kabupaten Batang menggelar silaturahmi konsolidasi internal jajaran pengurus DPC, PAC dan Bacaleg yang akan bertarung dalam kontestasi Pileg 2024 mendatang. Bertempat di Sahid Mandarin Hotel, Batang, Jawa Tengah, Sabtu (29/07/2024).


Turut hadir dalam acara tersebut salah satu caleg DPR RI Dapil X Jateng, Helmy Hemilton SH. MH. Dikesempatan itu politis muda yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua DPD Partai Demokrat Propinsi Jawa Tengah berpesan pada para kader Demokrat Batang untuk segera memanaskan mesin partai sampai ke akar rumput demi kemenangan partai Demokrat.


Hemilton juga menegaskan, sebagai kader Demokrat pihaknya siap menjalankan amanah dan tugas dari partai. Apalagi melihat para sedulur dan kader Demokrat Batang yang begitu bersemangat.


"Insyaallah saya akan berjuang maksimal untuk mengisi kembali kursi DPR RI dari dapil Jateng X ini. Melihat semangat panjenengan, saya optimis dan terpacu untuk mewujudkan amanah ini,” ungkap Helmy Hemilton.


Edi Siswanto ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Batang mengatakan, Demokrat Kabupaten Batang saat ini mempunyai 2 kursi dari 45 kursi yang ada di DPRD Batang. 


"Pada pileg 2024 mendatang, kami menargetkan 5 kursi di parlemen. Ini sangat realistis berdasarkan hasil pileg 2019 lalu ada 2 dapil yang selisihnya hanya sedikit untuk mendapatkan kursi,” ujar Edi Siswanto.


Namun demikian, dengan kehadiran Helmy Hemilton di Batang, Edi Siswanto bertambah yakin dan optimis ada semangat dan energi baru mempercepat jalannya mesin partai menuju kesuksesan dan kejayaan Partai Demokrat di Batang.


"Dengan kehadiran Mas Helmy Hemilton. Acara Silaturahmi dan koordinasi hari ini adalah penegasan keseriusan beliau untuk bertarung demi kesuksesan dan kejayaan Partai Demokrat di Batang,” ujar Edi Siswanto.



Acara berjalan baik dan penuh dengan suasana keakraban, para peserta menyampaikan banyak pertanyaan kepada Helmy Hemilton dan jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Batang.


“Kehadiran Mas Helmy banyak memberikan solusi dan memecahkan kebuntuan komunikasi selama ini. Kerja politik ini terasa lebih mudah dengan adanya pola kerjasama antar caleg dan jajaran pengurus di seluruh tingkatan sampai di TPS. Mesin partai sudah mulai panas menuju kemenangan di Pemilu 2024. Sukses Pilpres, Pileg dan Pilkada sudah didepan mata dan Insha Allah akan menapat risho dari Allah SWT,” kata Teguh Lumaksono Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Batang.(*)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close