Relawan Gus Muhaimin Datang dari Klub Bola Handal FC Kendal

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Relawan Gus Muhaimin Datang dari Klub Bola Handal FC Kendal

15 July 2023


KENDAL- zonamerdeka.com- Klub pecinta Bola Millenial Handal FC mendeklarasikan diri menjadi relawan Gus Muhaimin untuk Presiden RI 2024. Harapan besar dari Klub Handal FC kedepan kalau Cak Imin menjadi Presiden RI bisa memajukan Timnas dikancah persepakbolaan internasional.


Kelompok pecinta bola millenial di bawah Komando M. Khoirun Najmudin mengaku sepakat dan sepaham dengan langkah PKB selama ini. Gus Muhaimin harus maju menjadi Calon Presiden ke depan. 


"Kami generasi muda pecinta bola melihat ketokohan Gus Muhaimin dari kacamata pemuda Millenial, dan sangat cocok dengan gerakan-gerakan Gus Muhaimin yang dekat dengan masyarakat. Tidak membedakan bedakan kelas," kata Khoirun, Ketua Handal FC Kendal, Sabtu (15/7/23).



Klub Handal FC merupakan kelompok sepak bola yang diikuti oleh pemuda Millenial di Kabupaten Kendal. Kelompok ini beberapa kali menggelar pertandingan dengan beberapa klub bola seperti, Dandim FC Kendal, Fosekdesi FC Kendal, dan beberapa klub bola desa yang ada di kecamatan se kabupaten Kendal.


Melalui deklarasi relawan untuk Gus Muhaimin Presiden tahun 2024 ini, Handal FC mengukuhkan diri sebagai bagian suksesi dari kalangan pecinta bola di Kabupaten Kendal.(*)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close