Anggota DPRD Jateng Sampaikan Ucapan Selamat ke Ketum YBWSA Dr. Bambang Tri Bawono

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anggota DPRD Jateng Sampaikan Ucapan Selamat ke Ketum YBWSA Dr. Bambang Tri Bawono

05 November 2023


Anggota DPRD Jawa Tengah, H. Ahmad Ridwan  SE.MM


SEMARANG- zonamerdeka.com- Anggota DPRD Jawa Tengah, H. Ahmad Ridwan  SE.MM menyampaikan ucapan selamat ke Ketua Umum Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (YBWSA) Semarang Dr. Bambang Tri Bawono, SH, MH dan Sekretaris Pengurus Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (YBWSA) Dr. Ja’far Shadiq, S.E., M.Si yang baru terpilih.


Sehubungan dengan pengangkatan Dr. Bambang Tri Bawono, S.H., M.H. dan Dr. Ja’far Shadiq, S.E., M.Si. sebagai Ketua Umum dan Sekretaris Pengurus Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (YBWSA) Periode 2023-2028 berdasar Keputusan Pembina Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (YBWSA), H. Ahmad Ridwan sangat mengapresiasi. Sekaligus mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pembina Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (YBWSA) yang telah memberikan amanah kepada alumni untuk memimpin Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (YBWSA).


"Sebagai alumni saya atas nama pribadi merasa bangga dan terpanggil untuk mendukung penuh serta mengawal terlaksananya keputusan Pembina Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (YBWSA) tersebut," ujar Ahmad Ridwan yang juga Ketua DPC PDI P Batang tersebut, Minggu (5/10/23).


Politisi Partai Banteng Moncong Putih yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi Sultan Agung (IKA FE UNISSULA) itu menegaskan, jajaran pengurus dan alumni Unissula yang tersebar di Indonesia sangat mendukung terpilihnya kader terbaik menjadi Ketua Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (YBWSA). Hal ini menunjukkan regenerasi kepemimpinan berjalan dengan baik.


"Kami sangat berbahagia, Alhamdulillah baru kali ini alumni bisa menjadi ketua yayasan. Semoga amanah serta senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas mulia ini," ucap Ahmad Ridwan.

Sentot Sugiartono, SE, Sekretaris Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi Sultan Agung (IKA FE UNISSULA) Semarang menambahkan, mewakili seluruh alumni di seluruh Indonesia dan di manapun berada, ia mengucapkan selamat atas terpilihnya mereka.


Menurutnya, Dr. Bambang Tri Bawono yang mantan aktivis pergerakan mahasiswa Unissula, sangat layak menjadi Ketua Umum Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (YBWSA).


"Semoga sukses dan amanah dalam menjalankan tugas. Segera akselerasikan ide-ide yang cemerlang dan beradaptasi dengan era perubahan yang lebih cepat ini, untuk YBWSA yang lebih maju kedepannya," tandas Sentot.(*)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close