Berlangsung di Kantor Desa Batang Kulim, Bhabinkamtibmas Ini Hadiri Penyaluran BLT-DD

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berlangsung di Kantor Desa Batang Kulim, Bhabinkamtibmas Ini Hadiri Penyaluran BLT-DD

23 August 2022

 


ZONAMERDEKA.COM-RIAU-Bhabinkamtibmas Bripka Ris Ario Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan  menghadiri kegiatan pembagian BLT DD kepada warga masyarakat yang telah terdaftar sebagai penerima, Selasa (23/8/2022).


Kegiatan pembagian BLT-DD berlangsung di Kantor Desa Batang Kulim, dihadiri oleh, Kades Edi Warma, Pendamping Desa beserta perangkat desa dan Warga Penerima.


Dana  BLT DD yang disalurkan perorang berjumlah Rp. 600.000,- dengan jumlah penerima keseluruhan sebanyak 111 kepala rumah tangga.


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga melakukan himbauan edukasi tentang Protokol Kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.


Disamping memberikan himbauan Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas juga mengajak warga Desa binaannya agar ikut aktif dalam menjaga Kamtibmas sehingga Desa Batang Kulim tetap dalam keadaan aman dan kondusif.


Sementara itu, Kades Batang Kulim Edi Warman mengatakan, penyaluran BLT DD bulan Juli dan Agustus 2022 ini, berjalan dengan lancar dan sesuai Protokol Kesehatan (Prokes).


"Semoga masyarakat penerima, menggunakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan kebutuhan sehari-hari," tambahnya.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close