Jumat Berkah, Kapolsek Ukui Bagikan Nasi Kotak Kepada Jamaah Masjid di Kelurahan

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jumat Berkah, Kapolsek Ukui Bagikan Nasi Kotak Kepada Jamaah Masjid di Kelurahan

26 August 2022

 


ZONAMERDEKA.COM-RIAU-Jumat Berkah, Kepolisian Sektor Ukui kembali menggelar bakti sosial bagikan nasi bungkus kepada para jamaah shalat Jum’at di Masjid Nurul Iman yang berada di Jl. Lintas Timur Kurahan Ukui, Jum’at (26/8/2022).


Kepala Kepolisian Sektor Ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanafi, S.T.K.,S.I.K pimpin langsung pembagian nasi bungkus diikuti 5 personil polsek ukui yang telah menyiapkan nasi bungkus secara gratis kepada jamaah yang  melaksanakan shalat Jum’at di Masjid tersebut.


sebagai wujud kepedulian polsek ukui kepada masyarakatnya untuk saling berbagi, dipilihnya hari jumat karna hari jumat memiliki

Keistimewaan hari Jumat yang pertama bagi umat muslim yaitu diampuni dosa-dosanya. Sebagaimana diriwayatkan dari Anas RA, Rasulullah SAW bersabda: "Sesungguhnya Allah Tabaraka wa Ta'ala tidak membiarkan seorang muslim pun pada hari Jumat yang tidak diampuni dosanya." (HR. Ibnu 'Adiy dan Ath-Thabrani)


Walaupun tidak seberapa dan tak semewah masakan rumah, namun semoga dapat mengobati rasa lapar setelah setengah harian bekerja maupun beraktifitas,” ujar Iptu Tatit.


Kegiatan Jum’at berkah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan polsek ukui setiap hari Jum’at, sebagai wujud syukur atas limpahan rizky yang diberikan oleh Allah SWT dan juga sebagai bentuk kepedulian Polsek Ukui terhadap sesama.


Kami berharap kegiatan berbagi ini dapat bermanfaat, mendekatkan polri dengan masyarakat, yang paling utama adalah ungkapan rasa syukur kita terhadap sesama” tutup kapolsek.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close