Polres Barito Timur Terima Kunjungan Dari Ombudsman RI Perwakilan Kalteng

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Barito Timur Terima Kunjungan Dari Ombudsman RI Perwakilan Kalteng

30 August 2022

 


Zonamerdeka.com, Barito Timur – Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik serta mewujudkan zona integritas (ZI), Kepolisian Resor Barito Timur (Polres Bartim), jajaran Polda Kalteng, menerima kunjungan tim Ombudsman Republik Indonesia perwakilan Provinsi Kalteng, Selasa (30/5/2022) siang di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Barito Timur.


Kedatangan tim Ombudsman RI tersebut langsung disambut oleh Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela, didampingi Wakapolres Bartim Kompol Zulyanto L. Kramajaya, serta para pejabat utama dan Kapolsek jajaran Polres Bartim.












Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, dalam keterangannya menerangkan maksud dan tujuan kedatangan tim ombudsman ke Mapolres Bartim ini adalah untuk melakukan penilaian terkait pelayanan publik untuk mendapatkan predikat Zona Integritas (ZI) Polres Barito Timur dan Polsek jajaran.


"Sebagai institusi pelayanan publik, Polres Barito Timur sudah menerapkan standar pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, namun kita belum mendapatkan predikat ZI," ucap  Viddy Dasmasela. 


Pada kesempatan itu, Kapolres  juga  menyampaikan harapannya bahwa tahun ini Polres Barito Timur bertekad untuk memperoleh predikat Zona Integritas (ZI).


Adapun sasaran penilaian dari tim ombudsman RI meliputi SPKT Polres, maupun Polsek yang ada di bawah jajaran Polres Bartim, serta pelayanan-pelayanan lainnya, antara lain pelayanan SKCK, SIM, dan serta sarana pendukung untuk masyarakat penyandang disabilitas dan pelaporan masyarakat melalui online.(Yulius Yartono).



ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close