Wujud Nasionalisme, PSHT Wonotunggal Bagikan Ratusan Botol Minyak Goreng

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wujud Nasionalisme, PSHT Wonotunggal Bagikan Ratusan Botol Minyak Goreng

31 August 2022


BATANG -zonamerdeka.com-
Dalam rangka wujud rasa nasionalisme dan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77 dan Seratus tahun atau Se abad perguruan Pencak Silat PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) Ranting Wonotungga Cabang Batang, warga PSHT membagikan ratusan botol Minyak goreng kemasan kepada warga yang membutuhkan, Selasa (30/08/2022).

Pelaksanaan kegiatan terpusat di kantor Sekretariat Pengurus PSHT Ranting Wonotunggal Desa Sendang.  Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Kedua Dewan Cabang Musbihin,S.P.d.I, Kepala Desa Sendang Rasman, Ketua Ranting Sugeng Suhartadi, Bhabinkamtibmas Aipda Teguh Karyadi, Babinsa Koramil 08/Wonotunggal Serma Suko Widodo dan segenap pengurus ranting dan Warga PSHT.


Dalam sambutannya Ketua Ranting (Sugeng) menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap undangan yang hadir, kegiatan ini merupakan rankaian peringatan HUT RI ke 77 dan HUT PSHT ke 100 serta Tasyakuran pengesahan warga Baru PSHT.


"Sebagai wujud syukur sebagai warga PSHT, kali ini kita juga mengadakan Baksos dengan cara membagikan 156 minyak goreng kemasan 1 liter kepada warga yang membutuhkan secara cuma-cuma,"beber Sugeng.


Ketua Dewan Cabang Musbihin juga menambahkan.   Untuk bantuan minyak goreng ke masyarakat dilakukan sebagai wujut kepedulian sosial dan rasa syukur kita menyongsong satu Abad berdirian PSHT.  Tidak hanya kegiatan beladiri namun rasa kepedulian kita wujudkan dalam kegiatan ini.  Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada bapak dan ibu semua atas dukungan selama ini, sehingga organisasi PSHT dapat berkembang dengan pesat diwilayah Kabupaten Batang "tungkas Musbihin".


Sementara  Bhabinkamtibmas Desa Sendang (Aipda Teguh Karyadi) menyampaikan situasi kamtibmas wilayah Sendang aman dan terkendali.


"Rasa aman tidak datang dengan sendirinya namun juga atas partisipasi masyarakat termasuk warga PSHT yang selama ini selalu aktif menjaga kamtibmas, semoga PSHT selalu jaya dan sukses serta senantiasa menjaga kekompakan dan persaudaraan "imbuh Aipda Teguh".


Senada dengan Bhabinkamtibmas, Serma Suko Widodo juga menbahkan.   Sinergitas warga PSHT selama ini tidak perlu di ragukan lagi, selalu kompak dalam menjaga kondusifitas wilayah, secara pribadi saya mengapresiasi kegiatan bakti sosial pembagian minyak goreng untuk warga yang membutuhkan, sukses Selalu untuk PSHT "tungkas Suko".

Dalam kesempatan terpisah Ketua Cabang Bambang Heryanto,S.P.d. menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya atas partisipasi ranting wonotunggal dalam rangka tasyakuran atas  peringatan PSHT satu abad atau terate emas.   Atas nama organisasi saya mengucapkan terima kasih atas kegiatan baksos, semoga bermanfaat untuk masyarakat.   Masih dalam suasana memperingati HUT kemerdekaan RI ke 77 semoga dengan kegiatan ini dapat menambah semangat kita untuk membangun Negri, "terangnya.(RZM)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close