Cek Ketersediaan BBM, Personil Polsek Bunut Monitoring di SPBU Wilayah Hukumnya

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cek Ketersediaan BBM, Personil Polsek Bunut Monitoring di SPBU Wilayah Hukumnya

01 September 2022

 


ZONAMERDEKA.COM-RIAU-Polsek Bunut jajaran Polres Pelalawan, lakukan monitoring dan pengecekan BBM di SPBU Riau Putra Mandiri Desa Lubuk Terap Kecamatan Bandar Petalangan yang berada di Jalan Lintas Timur, Kamis (1/9/2022).


Dilaksanakan, oleh Ps. Kanit Reskrim Polsek Bunut Aiptu Gindo CH, SH di dampingi oleh Ps. Kanit Intelkam Polsek Bunut Aipda E. Damanik dan diikuti Bhabinkamtibmas Desa Sialang Godang dan Desa Lubuk Raja Aipda Ermanto.


Kapolsek Bunut AKP Daniel Selamat Nainggolan S.IP mengatakan, kegiatan monitoring dan pengecekan di mulai 

sekira Pukul 09.00 WIB.


Dengan tujuan, terminatornya kegiatan pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) di lokasi SPBU dengan tertib dan lancar.


Dalam kesempatan itu, petugas menemukan tidak adanya ditemukan antrian kemacetan pada saat pengisian BBM dan tidak adanya ditemukan pengisian BBM dengan menggunakan derigen.


"Pihak SPBU memberlakukan dan mensosialisasikan pengisian BBM bagi kendaraan dengan menggunakan Scan Barkot "My Pertamina", kemudian mencatat nomor polisi setiap kendaraan," ungkap Kapolsek.


Jumlah stok BBM pada saat itu, jenis Pertalite sebanyak 20.639 liter dengan harga Rp.7.650,-, Pertamax Turbo sebanyak 6.918 liter dengan harga Rp16.600,- Dexlite : 1.297 liter dengan harga Rp17.800,-dan Biosolar sebanyak 13.910 liter dengan harga Rp.5.150,-


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close