Cek Ketersedian BBM, Polsek Ukui Monitoring di SPBU

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cek Ketersedian BBM, Polsek Ukui Monitoring di SPBU

05 September 2022

 



ZONAMERDEKA.COM-RIAU-Pasca kenaikan bahan bakar minyak (BBM) personel polres pelalawan polsek ukui melakukan monitoring dan pengecekan ketersediaan stok BBM di SPBU yang ada di wilayah hukum kecamatan ukui, Senin 5 September 2022.


Kapolsek Ukui IPTU Tatit Rizkyan Hanafi, S.T.K.,S.I.K mengatakan telah memerintahkan Personelnya untuk melakukan monitoring ketersediaan stok BBM di 2 SPBU kecamatan ukui, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan BBM dikecamatan ukui dan lonjakan kenaikan harga BBM dikalangan pengecer.


Telah kita lakukan pengecekan dan berkoordinasi dengan Petugas SPBU, menurut keterangan dari petugas SPBU untuk saat sekarang ini yang tersedia stok BBM di SPBU tersebut jenis Pertalite, Pertamax, Bio Solar dan Dexlite.


Adapun harga satuan perliter saat ini di 2 SPBU kecamatan ukui untuk jenis pertalite Rp 10.000, Pertamax 15.200, Bio Solar Rp 6.800 dan Dexlite Rp 17.100.  


Setelah melakukan pengecekan di SPBU Personel Polsek Ukui juga melakukan pengecekan dikalangan pengecer BBM di Kecamatan Ukui.


"BBM masih mudah didapat dan terjadi kenaikan harga tapi masih dalam batas wajar," terangnya kapolsek.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close