Gang Mawar Sumbawa RT 06 Dan 07 Desa Pemali Gelar Kegiatan HUT RI Ke- 77

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gang Mawar Sumbawa RT 06 Dan 07 Desa Pemali Gelar Kegiatan HUT RI Ke- 77

05 September 2022

Pemali, Zonamerdeka.com : Gang Mawar Sumbawa RT 07 Desa Pemali Kecamatan Pemali  gelar bermacam - macam kegiatan Memperingati HUT RI Ke - 77 tahun 2022, hal tersebut di sampaikan Ketua Panitia Sanusi Setiawan. Minggu ( 4/9/2022 ).


Sanusi selaku ketua panitia kegiatan mengatakan kepada Wartawan Zonamerdeka.com , dalam kegiatan memeriahkan HUT RI Ke-77 Desa Pemali khususnya Gang Mawar Sumbawa RT 06 dan 07 melaksanakan kegiatan bermacam-macamberlombaan.









Dimulai dari Tanggal 3 September  2022 dilaksanakan untuk  tingkat anak-anak berupa perlombaan sendok  bawa kelereng, lari bawa bendera, memasukan paku dalam botol , lomba memasuka biscuit diwajah ke mulut Tampa disentuh, lomba karung Menggunakan Helm, lomba  tarik tambang," ujarnya.



Lanjutnya hari Minggu 04 Agustus 2022  lomba tingkat umum dan dewasa jalan santai yang diikuti khusus masyarakat RT 06 dan 07 Sumbawa dilanjutkan dengan lomba joget balon ,lomba karung Menggunakan helm,lomba pasang kolor pendek tidak menggunakan tangan,lomba gendong istri, lomba  tarik tambang," jelas Sanusi.



"Tambah Sanusi Minggu malam digelar hiburan musik Orgen tunggal untuk menghibur masyarakat, yang mana selama dua tahun lebih kita tidak bisa melaksakan kegiatan apapun dikarenakan pandemi Covid 19 dan kita bersyukur dengan dilaksanakan vaksinasi 1 dan 2 serta Boster dan prokes yang dianjurkan hingga kita bisa melaksanakan kegiatan apapun dikarenakan Covid 19 sudah melandai," uangkap Sanusi Ketua Panitia.


 ( WAWAN )


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close