Hendrawan Supratikno Ingatkan Pentingnya Menjaga dan Merawat NKRI

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hendrawan Supratikno Ingatkan Pentingnya Menjaga dan Merawat NKRI

18 September 2022


BATANG-zonamerdeka.com-
Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan daerah pemilihan Jawa Tengah X meliputi, Kabupaten Batang, Kabupaten/ Kota Pekalongan dan Kabupaten Pemalang Prof. Dr. Hendrawan Supratikno saat turun di dapilnya dan bertemu konstituennya mengingatkan, tentang pentingnya menjaga dan merawat Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).


"Mari kita terus gelorakan semangat untuk menjaga dan merawat Negara Kesatuan Republik Indonesia," kata Prof. Dr. Hendrawan Supratikno diacara Sosialisasi Pilar Konsensus Kebangsaan dan Kenegaraan di Aula Panti Asuhan Roudhotul Mahbubin Kalipucang, Kecamatan Batang, Jawa Tengah Sabtu, (17/09/2022).


Sebelumnya, Hendrawan Supratikno menyampaikan titipan salam dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri dan Puan Maharani, Ketua DPR RI.


Hendrawan menegaskan dan mencatat Puan Maharani  merupakan perempuan ke - 23 yang berhasil menorehkan sejarah yakni, perempuan pertama di Republik Indonesia yang menjabat sebagai Ketua DPR RI.


Politisi yang dekat dengan masyarakat itu mengungkapkan, PDI Perjuangan bisa besar hingga saat ini karena dukungan rakyat. Untuk itu melalui forum itu Hendrawan menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua yang hadir dan untuk disampaikan kepada teman, tetangga dan saudara disekitar rumah masing - masing.


"PDI Perjuangan bisa besar juga atas dukungan bapak ibu sekalian yang hadir disini. Terimakasih saya ucapkan sekali lagi," beber Hendrawan dihadapan kader dan para tokoh masyarakat Kota Batang. 


Hadir dalam kegiatan itu, Fungsionaris DPC PDI Perjuangan, PAC PDI-P Kecamatan Batang, Pengurus Ranting Koordinator KUB Sahabat Mina dan Komunitas Omah Kebon serta tokoh masyarakat Batang.(RZM)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close