HUT Partai Demokrat Ke 21,DPC Partai Demokrat Bartim Gelar Syukuran

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HUT Partai Demokrat Ke 21,DPC Partai Demokrat Bartim Gelar Syukuran

11 September 2022

 


Zonamerdeka.com - Barito Timur -Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Partai Demokrat ke-21 tahun 2022, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Barito Timur ,Kalimantan Tengah menggelar acara syukuran di Sekretariat DPC Partai Demokrat jalan A Yani    nomor 8 Tamiang Layang. 


Pada acara pembukaan diawali dengan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Partai Demokrat, kemudian dilanjutkan dengan sambutan -sambutan, doa lintas agama, pemotongan tumpeng oleh wakil ketua II DPRD Kabupaten Barito Timur Depe SE selaku mantan ketua DPC Partai Demokrat, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Barito Timur Raran Amd dan anggota DPRD Barito Timur dari Partai Demokrat Surdi Prungeh.


Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Barito Timur Raran mengatakan untuk memeriahkan puncak HUT Partai Demokrat ke-21,kami seluruh jajaran pengurus Partai Demokrat mulai dari jajaran pengurus DPC dan juga pengurus PAC dari 10 kecamatan semuanya terlibat dalam acara ini. Itu semua sebagai bentuk rasa syukur atas eksisnya partai Demokrat yang sudah genap berusia 21 tahun. 



Raran mengungkapkan , HUT Partai Demokrat kali ini dijadikan sebagai momentum awal untuk kembali berjuang meraih kemenangan, seperti pada tahun 2009 lalu. Dimana Partai Demokrat dibawah pimpinan SBY sebagai pemenang.


“Di tahun 2024 nanti kami optimis melalui perjuangan yang kompak DPC Partai Demokrat Bartim akan meraih kemenangan.Jika harapan itu bisa diwujudkan ,bahwa Partai Demokrat bisa berhasil sebagai pemenang pemilu ,baik secara Nasional maupun ditingkat daerah, maka dipastikan secara otomatis kita bisa mengusung sendiri calon kepala daerah ",ucapnya. 


Pria yang akrab dipanggil kesehariannya Raran itu, menargetkan Partai Demokrat dibawah kepemimpinannya optimis dipemilu Legislatif 2024 mendatang , Partai Demokrat berjuang bersama rakyat untuk memperoleh 5 (lima) kursi dari tiga daerah pemilihan (Dapil).


“Target kita masing-masing dari tiga daerah pemilihan (Dapil)  tersebut ,dapil satu dua kursi, dapil dua satu kursi dan dapil tiga dua kursi. Sehingga total target kursi diparlemen jumlahnya lima,"ungkap Raran saat diwawancarai, Sabtu (10/9/2022)sore kemarin diTamiang Layang. 


Pada kesempatan itu, anggota Dewan dari dapil dua ini berharap kepada masyarakat agar bisa lebih jeli lagi memilih partai politik (Parpol) mana yang betul-betul memperjuangkan hak masyarakat.


Dia mengenangkan, dizaman kepemimpinan Pak SBY selama 10 tahun jauh lebih aman, nyaman, damai, dan tenang. Dimana ekonomi membaik, APBN surplus dan yang terpenting tidak ada jeritan masyarakat tentang BBM,” tuturnya.


“Jika amanah itu dititipkan oleh rakyat kepada Partai Demokrat ,kami siap berjuang bersama masyarakat untuk memenangkan pemilu 2024 ,"tukas Raran. 


(Yulius Yartono)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close