Kapolsek Pangkalan Kerinci Hadiri Acara Silaturahmi dan Doa Bersama

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Pangkalan Kerinci Hadiri Acara Silaturahmi dan Doa Bersama

08 September 2022

 


ZONAMERDEKA.COM-RIAU-Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Mahendra Yudhi Lubis SH, MH menghadiri acara Silaturahmi dan  Doa Bersama di Aula Kelurahan Kantor Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota, Kamis (8/9/2022).


Hadir dalam acara, Camat Pangkalan Kerinci Faisal S.TTP, Danramil 09/Langgam diwakili oleh Sertu Gunawan, Kepala KUA H. Bahari S.A,g, Lurah dan Kades se-Kecamatan Pangkalan Kerinci, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda.


Kompol Mahendra Yudhi Lubis SH, MH mengatakan, silaturahmi Kamtibmas dan doa bersama ini, dalam rangka terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kerinci.


"Silaturahmi ini sangat bermanfaat kepada kita semua karena akan memanjangkan umur, memudahkan rezeki dan mempermudah urusan kita," ucap Kapolsek.


Sementara itu, menyikapi situasi yang ada saat ini dengan naiknya harga BBM maka akan berpengaruh kepada kenaikan sembako sehingga kita semua perlu bersinergi untuk membangun komunikasi yang baik dalam menyikapinya.


Ditempat yang sama, Camat Pangkalan Kerinci Faisal S. STP menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek yang telah menyelenggarakan kegiatan silaturahmi bersama tokoh masyarkat.


"Tentunya kegiatan ini sangat kami apresiasi dan mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat kami laksanakan juga di Pemerintahan Kecamatan," sampainya.


Pada kesempatan ini, Camat juga memberikan himbau kepada masyarakat agar sama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.


"Kepada Lurah dan Kepala Desa, kami himbau juga agar mengaktifkan kembali Pos Ronda yang ada di masing-masing RT/RW untuk meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas," tambah Camat.***


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close