Partai UMMAT termasuk partai baru yang mengungguli dalam verifikasi administrasi oleh KPU

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Partai UMMAT termasuk partai baru yang mengungguli dalam verifikasi administrasi oleh KPU

16 September 2022


Batam, zonamerdeka.com - Ketua DPD Partai UMMAT kota Batam Emtrizal karyan,mengatakan bahwa dalam verifikasi administrasi oleh KPU dengan level memuaskan dan sudah memenuhi syarat ,Jumat (16/9/2022) 


Ketika tim media zona merdeka berkunjung kediamannya di perumahan central sukajadi Batam, Emtrizal karyan berucap Alhamdulillah Kita bersyukur bahwa Partai UMMAT kita dapat dianggap memenuhi syarat oleh KPU dalam verifikasi administrasi.


Dan Partai Ummat termasuk salah satu partai baru dengan tingkat MS (memenuhi syarat) Provinsi  tertinggi (95%) bahkan mengungguli  beberapa partai yang sudah lama. 


Namun jangan berpuas diri dulu sebab tahapan untuk lolos verifikasi peserta pemilu belum final masih ada lagi tahapan selanjutnya yaitu tahap faktualisasi dari KPU. 


Maka dari itu KPU  memberikan beberapa catatan khususnya kepada Partai UMMAT agar dapat memperbaiki beberapa hal sampai,tanggal (28/9 / 2022) ujar beliau. 


Harapan saya bagi seluruh pengurus DPD kota Batam dan  kader serta simpatisan mari kita jaga dan kawal agar partai ummat lolos baik tingkat kota,kabupaten dan DPW  se-Indonesia . 


Agar tidak kendor semangat berjuang kita, mari kita bantu DPP semaksimal mungkin dalam melengkapi data data yang di perlukan untuk memperbaiki jika ada yang kurang. 

Karena kita masih diberi kesempatan, sampai tgl (15/28) oleh SIPOL KPU di buka kembali untuk partai melengkapi nya 

Kita gunakan  kesempatan ini jangan sampai kita sia siakan dengan melengkapi sebaik baiknya agar terhindar dari kualifikasi, tutur beliau. 


Sambil berjalannya  proses tertip administrasi oleh KPU terhadap partai peserta pemilu.

Partai ummat masih open registrasi untuk anggota baru yang mau bergabung.


Emtrizal mengatakan kita masih beri kesempatan untuk terus menambah anggota baru tapi harus,

sesuai persyaratan yang sudah di tentukan oleh partai ummat. 

Dalam merekrut anggota baru wajib memiliki KTP dan mingisi formulir yang di sediakan sesudah itu di serah kan ke kantor sekretariat,dan bisa juga mendaftar melalui online dengan membuka link partai ummat.


Karena perekrutan ini kita selektif dan pastikan bahwa anggota baru yang bergabung  bersedia menjadi anggota Partai UMMAT dan tidak terdaftar di partai lain. 


Cara ini dilakukan untuk  mengantisipasi nanti saat verifikasi faktual dalam pengambilan sampel jika ada beberapa anggota yang diverifikasi . 


Tapi tidak bisa hadir sehingga dianggap gagal oleh KPU sebagai anggota partai ummat maka  bisa tutupi dengan anggota lain. 

Sehingga  secara keseluruhan Partai Ummat bisa lolos dan menjadi peserta pemilu 


Mari kita bersama berjuang dan terus kita kawal agar partai ummat lolos verifikasi faktual oleh KPU dan jangan lupa juga berdoa


Aziz Nasution


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close