Polres Fakfak Go To School, Kasat Binmas Jadi Irup di SMA YPK Fakfak

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Fakfak Go To School, Kasat Binmas Jadi Irup di SMA YPK Fakfak

13 September 2022

 


Fakfak Papua Barat - Kepolisian Resor Fakfak kembali menurunkan Puluhan Personilnya di beberapa sekolah yang ada di Kabupaten Fakfak, senin (12/9/2022). 


Para Personil Polres Fakfak ini ditugaskan dan bertindak sebagai Inspektur Upacara/Pembina Upacara pada saat pelaksanaan Upacara Bendera di Sekolah - Sekolah. 





Salah satu Personil Polres Fakfak yang ditunjuk adalah Kasat Binmas Polres Fakfak Iptu Ilham, SH. MM, bertindak sebagai Pembina Upacara di SMA YPK Fakfak. 


Dalam amanatnya, Kasat Binmas menyampaikan beberapa hal diantaranya :


- Mengajak kepada seluruh Peserta Upacara untuk taat kepada Tuhan Yang Maha Esa, 

- Tugas utama dari adik - adik Pelajar adalah  Belajar yang baik dan jangan lupa taat kepada Orang tua, Guru dan jaga almamater SMA YPK Fakfak, 

- Hindari kenakalan Remaja dan penyakit masyarakat, 

- Upayakan adik - adik Pelajar disiplin dalam segala hal, untuk menunjang keberhasilan masa depan.

- Terkait rekruitmen Anggota Polri Tahun Anggaran 2022 bagi yang berminat langsung ke Polres bagian SDM pada setiap hari kerja. 


Untuk diketahui, Polres Fakfak menurunkan sebanyak 32 Personil yang bertugas menjadi Irup atau Pembina Upacara pada saat pelaksanaan Upacara Bendera di Sekolah - Sekolah. Kegiatan ini sudah dimulai sejak senin (5/9) yang lalu. 


Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH. melalui Kasi Humas Ipda Arantaun, SH., mengatakan "Sebanyak 32 Personil Polres Fakfak ditugaskan untuk menjadi Irup atau Pembina Upacara di Sekolah - Sekolah yang ada di Kabupaten Fakfak pada saat pelaksanaan Upacara Bendera". Kegiatan ini Kami sudah mulai sejak senin (5/9) yang lalu. 


Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pembinaan terhadap Para Pelajar, sehingga tidak melakukan perbuatan - perbuatan tercela ataupun pelanggaran hukum. 


(Humas Polres Fakfak/Amatus Rahakbauw)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close