Relawan BARA HMR suport dan menghadiri acara KNPI Kota Batam dalam Pengabdian Masyarakat

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Relawan BARA HMR suport dan menghadiri acara KNPI Kota Batam dalam Pengabdian Masyarakat

03 September 2022

 


Batam, Barisan Relawan HMR mensupport kegiatan yang dilaksanakan oleh Organisasi KNPI DPD Kota Batam,Kepri ( 2/9/2022 ).


Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Bara HMR Reza Pahlevi saat ditemui awak media di tengah acara berlangsung di MB2 audiensi dengan ketua KNPI Kota Batam


Reza menyampaikan bahwa hal tersebut merupakan kegiatan positif yang digagas oleh organisasi KNPI Kota Batam yang melibatkan berbagai instasi pemerintah dan relawan Bara HMR delegasi di hadiri dari relawan tiap kecamatan seluruh kota Batam. 


Dimana sebelumnya, tim relawan di bawah komando bung Reza telah melakukan seleksi Open Rekrutmen Relawan ke seluruh kecamatan dengan kategori Fully Funded (dibiayai secara penuh) 

Diantaranya dari dari lokasi peserta delegasi sampai ke tempat  dan transportasi menuju lokasi makan , seragam, dan atribut lainnya. 


Pengabdian Relawan Bara HMR bukan baru ,tapi sejak tahun 2014 sudah tercatat dan sukses mengantarkan HMR menjadi wakil walikota Batam dan sekarang menjabat Walikota Batam dan sudah dilaksanakan selama dua periode. 


Saat ini relawan Bara HMR  sangat senang dan akan mensupport terus kegiatan yang akan diselenggarakan ini ujar beliau. 


Reza mengatakan lebih lanjut, bahwa organisasi relawan Bara HMR Juga menggandeng Komunitas masyarakat atau Gerakan relawan yang seperjuangan dari setiap Kecamatan di kota Batam 

Sebagai komitmen bersama untuk menghantar H Muhammad Rudi menjadi Kepri satu yang akan di selenggarakan nanti tahun 2024 .

Dalam kegiatan tim relawan selalu menerapkan kedisiplinan agar tercapai tujuan. 


Ia mengharapkan agar kegiatan relawan nanti menjadi pengabdian dan bisa berjalan dengan lancar dan membawa dampak positif serta menjadikan sebagai pengalaman yang berharga . 


Semoga perjuangan Bara HMR  menjadi relawan menjadikan bekal dalam pengabdian yang iklas. 


Aziz Nasution


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close