Serbu Sembako, Polsek Bunut Salurkan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Serbu Sembako, Polsek Bunut Salurkan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Kurang Mampu

08 September 2022


ZONAMERDEKA.COM-RIAU-KapolsekBunut AKP Daniel Selamat Nainggolan S.IP bersama jajarannya bagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan janda yang kurang mampu, di Kelurahan Pangkalan Bunut, Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan, Kamis (8/9/2022).


"Penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) ini dinamakan Serbu Sembako Polres Pelalawan, disalurkan kepada Masyarakat yang kurang mampu yang membutuhkan," ujar Kapolsek Bunut, AKP Daniel Selamat Nainggolan S.IP. 


Ia mengatakan, kegiatan terkait dengan perubahan program pemerintah pada subsidi Bahan Bakar Minyak (BBM) yang di umumkan pada hari Sabtu, 3 September 2022 beberapa hari yang lalu.


Adapun bantuan tersebut berupa, 10 Liter Minyak Goreng, 10 karung beras 10 Kg dan 

Telor ayam 10 papan.


"Semoga bermanfaat, bisa membantu untuk kebutuhan sehari-hari bagi warga yang terdampak atas kenaikan harga BBM Ini," imbuhnya.


Kenaikan harga BBM, menurut Kapolsek untuk bentalan bantuan sosial bagi masyarakat.


"Intinya, pencabutan subsidi atau penyesuaian harga BBM yang di lakukan pemerintah ini. Bertujuan untuk memberikan bantuan lebih tepat sasaran," pungkasnya.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek AKP Daniel Selamat Nainggolan S.I. P, didampingi Ps. Kanit Provost Aiptu Indra Gusti, Ps. Kanit Reskri Aipda Gindo CH, SH, Ps. Kanit Intelkam Aipda E. Damanik dan seluruh personil gabungan Polsek Bunut.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close