Sukses Laksanakan Pelantikan, M. Rizki Ramadhan Pimpin LIMA Dengan Masa Bakti 2022-2024

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sukses Laksanakan Pelantikan, M. Rizki Ramadhan Pimpin LIMA Dengan Masa Bakti 2022-2024

12 September 2022

 


Aceh Utara - Lumbung Informasi Mahasiswa Matangkuli (LIMA) melaksanakan acara Pelantikan kepengurusan baru dengan masa bakti 2022-2024, yang berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Kecamatan Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (11/09/2022).


Pelantikan tersebut, turut hadir Anggota DPRK Aceh Utara Zubir HT (Pembina LIMA), Camat Matangkuli Edwar, BA (Dewan Penasehat LIMA), T. Hidayatuddin (Pendiri LIMA), Ketua LPTQ Matangkuli Abu H. Ismail Ishak, Staf Puskesmas Matangkuli, perwakilan Danramil 15-Matangkuli, dan Tenaga Ahli Pemberdayaan Masyarakat Desa Fachrurriza, SIP, tokoh masyarakat serta tamu lainnya.


Diketuai oleh Yedil Novrizal yang juga Mahasiswa dari Politeknik Negeri Lhokseumawe, Pelantikan LIMA ini dengan tema "Terciptanya Organisasi Yang Humanis dan Berintegritas" berlangsung dengan sukses dan lancar. 


Sementara Joel Karnaini, S.HI selaku Demisioner, menyampaikan terima kasih kepada semua pengurus dan semua pihak terkait yang telah menghidupkan kembali LIMA dan mengucapkan selamat kepada M. Rizki Ramadhan atas terpilihnya dan telah dilantik sebagai Ketua Umum LIMA masa bakti 2022-2024.


Adapun M. Rizki Ramadhan yang baru saja terpilih sebagai Ketua Umum LIMA yang juga Mahasiswa Unimal itu, dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih kepada kepengurusan sebelumnya, juga mengharapkan kepada seluruh pengurus untuk dapat membantunya membangun organisasi ini menjadi lebih baik lagi kedepannya. 


Selain itu, di sela sela penyampaiannya M. Rizki juga menperkenalkan pengurus baru LIMA, diantaranya Zulfahmi sebagai Wakil Ketua (Mahasiswa Unimal), Aidil Fitrah sebagai sekretaris (Mahasiswa PNL), dan Martunis sebagai Bendahara (Mahasiswa Unimal). 


Camat Matangkuli Edwar, BA, yang hadir pada acara pelantikan LIMA tersebut, juga turut memberikan semangat, motivasi serta arahan demi kemajuan organisasi Mahasiswa di Kecamatan Matangkuli itu. 


"Jadikan organisasi itu, untuk memajukan Matangkuli ini, jangan jadikan organisasi itu sebagai sarana politik," tutur Edwar seperti dikutip dalam rilis yang diterima media ini.


 (Murhaban)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close