Cegah Pekat di Tengah Masyarakat, Polsek Bandar Sei Kijang Gelar Patroli Malam

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Pekat di Tengah Masyarakat, Polsek Bandar Sei Kijang Gelar Patroli Malam

15 January 2023

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Polsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan Polda Riau Gelar Patrol Malam Minggu, sasaran Pekat (Penyakit Masyarakat ) di wilayah hukum Polsek setempat, Sabtu (14/1/2023).


Patroli dilakukan, dalam upaya memberikan rasa aman dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. 


 “Sasaran Pekat ini yakni sajam, miras, asusila, judi, premanisme, tawuran, knalpot bising, juga narkoba dan bentuk kejahatan jalanan lainnya,” ungkap Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony SH.


Dalam kegiatan tersebut, polisi memberikan imbauan kepada warga agar tetap menjaga kamtibmas.


“Dalam kegiatan patroli ini kami menyampaikan himbauan kamtibmas serta memberikan teguran dan edukasi kepada masyarakat yang ditemukan pada larut malam untuk segera pulang ke rumahnya. Guna mencegah terjadinya kriminalitas ataupun gangguan kamtibmas lainnya,” terang Mulian Dony.


Patroli di laksanakan secara mobile dengan menggunakan kendaraan dinas, tak jarang petugas berhenti dan menyampaikan imbauan kamtibmas dan protokol kesehatan kepada pemuda yang nongkrong hingga larut malam.


Kegiatan patroli dan razia dilaksanakan mulai malam hingga dinihari untuk memastikan masyarakat dalam keadaan aman dan nyaman.


“Secara umum situasi wilayah hukum Polsek Bandar Sei Kijang dalam keadaan aman dan kondusif. Hal ini juga merupakan dukungan dan peran aktif segenap lapisan masyarakat yang telah bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas,” tutup Kapolsek Bandar Sei Kijang.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close