DPD SATGAS IPK Sumut Akan Turun dan Membantu Pihak Polisi

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPD SATGAS IPK Sumut Akan Turun dan Membantu Pihak Polisi

12 January 2023

 


Deli Serdang || Penanganan Dugaan Kasus Pemukulan atau Pengeroyokan Salah satu kader Ikatan Pemuda Karya (IPK) Edi Saputra (39) Selaku warga jalan Benteng Hilir Dusun XIV Gg Seroja 21 No 89 C Desa Bandar Khalifah Kecamatan Percut Sei Tuan, sudah 3 bulan sudah Polsek Percut Sei Tuan Diduga Lambat Menanganin Kasus pengeroyokan Ini. Hingga sampai saat ini belum ada titik terang untuk kepastian hukum  Rabu 11/01/2023.


Adapun terkait LP ini tertuang dalam No STPL/1951/X/2022/SPKT Percut, tertanggal 19/10/2022 yang distempel dan ditandatangani langsung oleh petugas Aitu Fadriansyah KA SPKT, A.n Kepala Kepolisian Sektor Polsek Percut Sei Tuan.


Dalam STTLP Tersebut diterangkan bahwa edi Saputra selaku korban telah mengalami suatu peristiwa kasu kekerasan yang telah dialaminya ketika itu, bertempat di jalan perhubungan Laut Dendang Percut Sei Tuan.


Vidio CCTV Yang Sempat Viral, barita Sitorus selaku Bendahara DPD SATGAS IPK Provinsi Sumut,  Ketua DPD SATGAS IPK Provinsi Sumut H Naro Pangabean, Seketaris DPD SATGAS IPK Provinsi Sumut Petrus Sitompul SH dan Semua Personil DPD SATGAS IPK PROVINSI Sumatera Utara akan turun kewilayah tersebut untuk membantu pihak polisi mencari tersangka penganiayaan kepada kader Organisasi kami sampai ke otak pelaku.


"Kita akan  kawal Demi nama baik Organisasi, Tidak ada Tebang Pilih disini kita Kawal Penuh," ucap barita Sitorus Kepada awak Media.


Saat itu awak Media Langsung Konfirmasi kepada kapolsek percut sei Tuan Kompol M Agustiawan dan Iptu J Simamora Melalui Warsap Mengatakan Entar Ya Bang. (Mj)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close