Kapolsek Teluk Meranti Ucapkan Selamat Kepada Anggota Kenaikan Pangkat

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Teluk Meranti Ucapkan Selamat Kepada Anggota Kenaikan Pangkat

03 January 2023

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Kapolsek Teluk Meranti Polres Pelalawan Polda Riau, hadiri upacara kenaikan pangkat anggotanya periode 01 Januari 2023 yang berlangsung di Mako Polres Pelalawan, Selasa (03/01/2023) pukul 09.00 Wib.


Acara tersebut Langsung dipimpin Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur Muhammad Tariq, S.IK, dihadiri Seluruh Pejabat Utama Polres dan Para Kapolsek Jajaran Polres Pelalawan. Adapun Anggota yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Polsek Kerumutan Yaitu Aipda Hendri Antoni

  

Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi SH, MH mengucapkan, selamat kepada anggota yang memperoleh kehormatan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.


"Ini merupakan anugrah dan kebanggaan bagi anggota Polri atas kenaikan pangkat yang wajib di syukuri tiap anggota," ucapnya.


Dengan kenaikan pangkat, lanjut Kapolsek agar anggota lebih dewasa serta meningkatkan kinerja sesuai dengan tanggung jawab kepangkatan yang baru untuk satuan.


Selanjutnya, dalam kesempatan tersebut seluruh anggota memberikan ucapan selamat dan menyalami anggota yang naik pangkat yang dilanjutkan dengan makan siang bersama.


Untuk diketahui, Personel Polsek Teluk Meranti yang naik pangkat antara lain, PS. Kanit Reskrim AIPTU Bertoni Y. Sitompul, S.H dan PS. Kasium AIPDA M. Ismi D.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close