Program Subuh Harmoni, Polsek Pangkalan Kuras Laksanakan di Masjid Paripurna Al-falah

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Program Subuh Harmoni, Polsek Pangkalan Kuras Laksanakan di Masjid Paripurna Al-falah

20 January 2023

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Personil Polsek Pangkalan Kuras jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, gelar Sholat subuh berjamaah di Masjid Al-Fallah Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras, Jumat (20/1/2023).


Sholat subuh berjamaah tersebut dilakukan dalam rangka program Subuh Harmoni Polres Pelalawan. Bertujuan untuk meningkatkan sinergi dengan Tokoh Agama dan Masyarakat.


Kapolsek Pangkalan Kuras, Kompol Alwis Saldi, S.H yang hadir langsung dalam kegiatan tersebut mengatakan, program Subuh Harmoni akan dilaksanakan setiap hari Jumat di Mesjid-Mesjid yang ada di Wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras.


Di bentuk untuk membangun Iman dan Taqwa Personil Polsek Pangkalan Kuras. Meningkatkan hubungan silaturrahmi antara personil Polsek Pangkalan Kuras dengan Masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras.


Kegiatan Subuh Harmoni berakhir sekira pukul 06.00 wib, Sampai dengan Kegiatan berakhir situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.


Hadir juga dalam kesempatan tersebut, Kasi Pemerintahan Kecamatan Pangkalan Kuras H. Asril, S.H, Panit I Binmas Polsek Pangkalan Kuras Iptu Yandri, Panit I Sabhara Polsek Pangkalan Kuras Iptu Ahmad Haris, Panit I Lantas Polsek Pangkalan Kuras IPDA Benhar,  Ps. Kasi Humas Polsek Pangkalan Kuras Aipda Marmin, S.H, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sorek Satu Aipda Alamsah dan personil Polsek Pangkalan Kuras lainnya.


Bertindak sebagai Imam Sholat Subuh berjamaah yakni Ustad Malik dengan diikuti  90 orang jemaah.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close