Trah Kyai Gringsing, Muchamad Aghus Sambut HUT PDI Perjuangan ke - 50 Bersama Relawan dan Kader Partai

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Trah Kyai Gringsing, Muchamad Aghus Sambut HUT PDI Perjuangan ke - 50 Bersama Relawan dan Kader Partai

05 January 2023

BATANG-zonamerdeka.com- Trah dari Kyai Gringsing, Muchamad Aghus menyambut HUT PDI Perjuangan ke - 50, Tahun 2023 bersama relawan dan kader Partai PDI Perjuangan.


Jelang HUT PDI Perjuangan ke - 50 tahun pada 10 Januari 2023 mendatang, Muchamad Aghus Z.N asal Desa Gringsing, Kecamatan Gringsing bersama simpatisan dan kader partai, turun ke lapangan dengan memasang panji - panji kebesaran Benteng Moncong Putih di beberapa titik yang ada di Kecamatan Gringsing, termasuk di perbatasan jembatan Kalikuto Rabu, (4/1/2023).


Semenjak bergabung dalam Rumah Besar PDI Perjuangan, pria berperawakan atlit, masih ada alur darah dengan Kyai Gringsing itu terus melakukan silaturahmi terhadap warga masyarakat di daerah pemilihannya terus menerus tak kenal waktu. 


Tidak hanya ditemani relawan, komandan Te Bintang Satu pun ikut serta memasang atribut Partai di sepanjang Kalikuto dan tempat strategis lainya. 


Muchamad Aghus Z.N. Calon DPRD Kabupaten Batang dari DAPIL 3 meliputi ( Kecamatan Gringsing, Banyuputih, Limpung dan Kecamatan Tersono ) itu mengatakan, pemasangan bendera merupakan instruksi Partai, dan teman -teman relawan ikut membantu pemasangan bendera ini kami sangat berterimakasih sekali. 


Setelah mendapatkan surat perintah resmi dari DPP dan juga atasnya yaitu H. Ahmad Ridwan, SE. MM. selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang untuk pemasangan Bendera sekaligus MMT dalam menyambut moment spesial HUT PDI Perjuangan ke-50 tahun. 


"Kini sepanjang jembatan Kali kuto baik sisi kanan maupun kiri penuh terpasang Bendera Merah PDI Perjuangan," ungkap  Ketua Ranting Desa Gringsing, Kecamatan Gringsing. 


Aghus berharap, kepada seluruh Kader PDI Perjuangan DAPIL 3 khususnya untuk bersama-sama bangkit, dengan semangat Gotong Royong menjadi modal awal kita untuk bergerak bersama. Tanpa adanya kebersamaan, gotong royong seperti ini mustahil kita akan memenangkan PDI Perjuangan di Dapil III ini. 


Dengan kita semua menggugah kader Partai, simpatisan Partai seluruh balung pisah PDI Perjuangan yang ada di dapil III Batang ini, kita optimis perolehan suara PDI Perjuangan akan menang.


"Apabila seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan bersatu padu kembali bergerak bersama rakyat di semua dapil, Pemilu 2024 mendatang kemenangan sudah didepan mata," pungkasnya.(RZM)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close