Delapan Desa Menerima Reward Dari Bupati Bangka Mulkan

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Delapan Desa Menerima Reward Dari Bupati Bangka Mulkan

06 February 2023

 


Bangka, zonamerdeka.com - Delapan desa dari 62 desa yang ada di kabupaten Bangka, menerima reward (penghargaan) dari Bupati Bangka, Mulkan.SH.MH, Senin (06/02/2023) di rumah dinas bupati Bangka. Reward diberikan ke 8 desa, atas pencanangan desa tersebut dari desa maju menjadi desa mandiri.


Diungkapkan Mulkan dalam sambutannya, bahwa reward yang diberikan Pemkab Bangka kepada 8 desa tersebut berdasarkan peningkatan kinerja yang dilakukan oleh para perangkat desa di masing masing desa. Dimana awalnya 8 desa tersebut, dari desa berkembang menjadi desa maju. Kemudian lberalih menjadi desa mandiri,  sehingga kita berikan reward, penghargaan dan bonus, masing masing desa sebesar Rp 50 juta, ”Diharapkan reward yang diberikan kepada 8 desa ini, bisa diikuti  desa- desa lainnya yang ada didaerah ini,  dengan meningkatkan kinerja di masing masing desanya, " tutur bupati Bangka.


Mulkan menambahkan, bahwa indikator pencapaian desa mandiri,  yakni peningkatan kinerja. Jadi desa-desa lainnya jangan takut untuk bersaing,  jika statusnya dinaikkan. Sebab hal tersebut tidak akan mengurangi grade atau tidak akan mendapatkan sesuatu apapun dari pemerintah,  justru sebaliknya.


” Demi percepatan pembangunan di daerah Kabupaten Bangka ini,  baik OPD maupun para perangkat desa,  diharapkan dapat meningkatkan kinerja, sehingga tercipta pemerataan pembangunan di Bangka, " ujar Mulkan. (eru)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close