Jumat Curhat Polres Bangka di Warkop Kutub Utara Belinyu

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jumat Curhat Polres Bangka di Warkop Kutub Utara Belinyu

10 February 2023

 



Bangka, zonamerdeka - Jajaran Polres Bangka, keliling setiap hari Jumat untuk ngobrol, ngopi bersama warga guna menampung aspirasi masyarakat. Kali ini giat Jumat Curhat di warung kopi  Kutub Utara, kecamatan Blinyu, kabupaten Bangka, Jumat (10/02/2023). 


Dijelaskan Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K., kegiatan ini, guna  menampung aspirasi warga masyarakat, terkait  kejadian-kejadian yang muncul  ditengah masyarakat secara langsung. Diharapkan dengan giat Jumat Curhat, dapat meningkatkan  pelayanan prima kepada masyarakat, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang maan dan kondusif, "Tentunya kegiatan ini juga  dapat mempererat tali silaturahmi,  serta sinergi antara kepolisian dengan masyarakat. Dengan begitu tercipta  stabilitas dan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, dalam menghadapi tahun politik, " ujar AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K.


Sedang  Camat Belinyu,  Lingga mengungkapkan bahwa giat  ini  kegiatan yang positif. Apalagi  AKBP Taufik Noor Isya,  pernah tugas  menjabat Kapolsek Belinyu pada tahun 2004 lalu, "Kedatangan Kapolres ke Belinyu rasanya seperti beliau pulang kampung. Karena beliau dulu pernah menjadi Kapolsek di kecamatan Belinyu ini, " jelas Lingga.


Sementara dalam Jumat Curhat, Kapolres Bangka juga berpesan kepada forkopimcam  untuk selalu sinergi dengan kepolisian, guna  menjaga kekompakan dalam melayani masyarakat dengan baik. (eru)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close