Subuh Harmoni, Polres Pelalawan Gelar di Masjid Roisyam

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Subuh Harmoni, Polres Pelalawan Gelar di Masjid Roisyam

09 February 2023

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polres Pelalawan, laksanakan kegiatan Subuh Harmoni, di Masjid Roisyam Gang 200 Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kamis (9/2/2023).


Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K diikuti Kepala Kemenag Kabupaten Pelalawan H. Jisman, Kabag Kesra Kabupaten Pelalawan Amri, Ketua Baznas Kabupaten Pelalawan Kharmaini, Ketua Dewan Masjid Indonesia H. M. Rais, KUA Pangkalan Kerinci H. Sudur, Ketua Bawaslu Kabupaten Pelalawan Khaidir dan Ketua Masjid Roisyam Lukman S.Sos.


Hadir juga, Kasat Binmas Polres Pelalawan AKP Budi Ikhsan, Kasi Humas AKP Edi Hariyanto, KBO Sat Intelkam Iptu Putra Sontomi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kerinci Timur Aiptu Amrizal dan Personil Polres dan Polsek Pangkalan Kerinci serta pengurus Jemaah Masjid Roisyam. Bertindak sebagai Imam Sholat Subuh berjamaah yakni Bripda Randika dengan.


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto., SH., S.I.K dalam kesempatan tersebut, mengucapkan terimakasih dan bersyukur atas kegiatan sholat subuh berjamaah. Karena dari kegiatan ini banyak mamfaat dan nikmat yang diberkahi.


"Subuh Harmoni ke depan akan rutin dilaksanakan setiap harinya. Dengan tujuan beribadah sambil mendekatkan diri dengan masyarakat dengan harapan dapat diterima oleh masyarakat," ujarnya.


Selanjutnya, Kapolres meminta dukungan dan Doa kepada Pemerintahan, Alim Ulama dan Masyarakat agar selama memimpin Polres Pelalawan Amanah dan menjalin bekerjasama guna menciptakan Kamtibmas.


Selain itu, menghimbau Tomas, Toga dan Masyarakat untuk saling menjaga keharmonisan antar perbedaan agama, kerena perbedaan itu indah.


Sementara itu, Kapolres juga menyampaikan tugas pokok Polisi yakni HARKAMTIBMAS, Penegakan Hukum dan Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat.


Tidak lupa juga, Ia memberikan himbauan Polri, bahwa saat sedang melaksanakan Ops keselamatan. Untuk itu, mengajak hadirin menyampaikan ke keluarga agar berkendara tertib guna menekan angka kecelakaan di wilayah Kabupaten Pelalawan.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close