Bersama Camat, Polsek Bunut Hadiri Sosialisasi Kamtibmas di Kelurahan Pangkalan Bunut

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bersama Camat, Polsek Bunut Hadiri Sosialisasi Kamtibmas di Kelurahan Pangkalan Bunut

22 March 2023

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Polsek Bunut jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, sosialisasi ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas) Se Kecamatan di Bunut Tahun 2023, Rabu (22/3/2023) 


Giat dimulai Pukul 09.30 WIB, bertempat di gedung Maharajo Dindo Kelurahan Pangkalan Bunut Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan.


Camat Bunut Eri, S.A,g menyampaikan, beberapa waktu lalu, bupati menyampaikan akan memberlakukan jam pagi dan malam untuk usia 14 tahun kebawah. Untuk jam malam diberlakukan Pukul 22.00 WIB.


Karena remaja berkumpul lebih cendrung kearah yang negatif dan sudah banyak menggunakan narkoba.Mari bersama menjaga keamanan dan ketertiban dan bersama mendukung pelaksanaan kegiatan jam malam.


"Saat ini, juga dikalangan masyarakat marak terjadi pencurian buah kelapa sawit," tukas Camat.


Kapolsek Bunut AKP Daniel Selamat Nainggolan S.IP melalui Kanit Binmas Aipda Romi S., S.H menyampaikan, saat ini pihaknya sudah melaksanakan Jumat Curhat yang merupakan ruang untuk komunikasi secara langsung terkait situasi Kamtibmas.


Terkait pencurian sawit yang menjadi Tipiring pelakunya tetap dapat diproses hukum namun tidak ditahan.


Selanjutnya, kata Kapolsek pihaknya mendukung dan siap membantu dalam rangka pelaksanaan pemberlakuan jam Malam.


"Selama bulan puasa, Polsek Bunut akan melakukan pengamanan sholat tarawih," imbuhnya.


Tempat yang sama, KUA Kecamatan Bunut Mukhlisin mengatakan, berdasarkan perhitungan sementara pelaksanaan 1 Ramadhan jatuh pada hari Kamis 23 Maret. Namun juga kita tetap menunggu keputusan dari pemerintah.


"Selama bulan puasa KUA tetap melaksanakan pelayanan," sambung KUA.


Hadir dalam kegiatan, Camat Bunut Eri,S.Ag

- Kapolsek Bunut yang diwakili Kanit Binmas Aipda Romi S, S.H, Danramil 03 Bunut yang diwakili Serka Masrianto, Ka. KUA Bunut Mukhlisin,SH.i, Sekcam Bunut Jhon Herman, S.Pd, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangkalan Bunut Aiptu Revi S, S.H, Lurah dan Kades se Kecamatan Bunut, Tomas, Toga dan Masyarakat.


Kegiatan berakhir Pukul 12.40 WIB, selama giat berlangsung situasi kondusif.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close