Pemkab Kendal, Serahkan Bantuan untuk Masjid dan Anak

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemkab Kendal, Serahkan Bantuan untuk Masjid dan Anak

30 March 2023


KENDAL-zonamerdeka.com- Ramadhan 1444 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Kendal melaksanakan kegiatan silaturahim dengan masyarakat di Kecamatan Brangsong, Selasa (28/3/2023) bertempat di Masjid Al Mutaqin Desa Kebonadem, Kecamatan Brangsong, Kabupaten Kendal.


Acara silaturahim dihadiri oleh Bupati Kendal, H. Dico M. Ganinduto, B.Sc., Ketua MUI Kabupaten Kendal, Asri Tohir, Sekda Kendal, Ir. Sugiono, M.T., Asisten Sekda Kendal, para Kepala OPD Kendal, Plt. Camat Brangsong, Forkopimcam Brangsong, Forkopimda, para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, serta masyarakat Kecamatan Brangsong.


Dalam sambutannya, Bupati Dico menyampaikan selamat menjalankan Ibadah Puasa Tahun 1444 Hijriah, dan semoga ibadah puasa tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya.


Bupati Dico juga menyampaikan, bahwa syukur alhamdulillah Pemerintah Kabupaten Kendal sudah melakukan normalisasi sungai, dan sudah berupaya menanggul sungai yang dulu sempat jebol yang tidak mampu menahan akibat derasnya air pada musim hujan beberapa bulan lalu.


"Alhamdulillah sungainya sudah dinormalisasi, sehingga masyarakat harus bisa menjaganya dengan baik, jangan buang sampah sembarangan di sungai. Saya berharap masyarakat yang hadir di sini bisa memberikan informasi kepada masyarakat lainnya untuk tidak membuang sampah sembarangan, sehingga masyarakat sudah tidak khawatir lagi datanya musim hujan," tutur Bupati Dico.


Bupati Kendal dalam kesempatan itu, juga meminta doa kepada masyarakat, dan meminta bersama-sama mendukung pembangunan di Kabupaten Kendal.


Sebelumnya Bupati Kendal Didampingi Sekda Kendal meninjau pasar murah, bazar, dan pelayan KTP Elektronik kepada masyarakat di halaman Masjid Al Mutaqin.


Dalam acara tersebut, Bupati Kendal bersama Baznas juga menyerahkan bantuan uang tunai untuk pembangunan masjid senilai Rp 5.000.000 dan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.


Sementara itu, Ketua Takmir Masjid Al-Muttaqin, KH. Irvan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kendal yang sudah melaksanakan kegiatan silaturahim. Ia juga mengucapkan terima kasih atas segala bantuan yang sudah diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Kendal.(*)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close