Polsek Bandar Sei Kijang Patroli Cipta Kondisi Menjelang Bulan Ramadhan

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Bandar Sei Kijang Patroli Cipta Kondisi Menjelang Bulan Ramadhan

21 March 2023

 



RIAU, ZONAMERDEKA.COM   - Polsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, menggelar operasi Cipta Kondisi di Wilayah Hukumnya, Senin (20/3/2023) malam.


Patroli di mulai dari Pukul 18.00 WIB itu, dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H tahun 2023 Masehi.


Target operasi yakni minuman keras di wilayah hukum Polsek Bandar Sei Kijang, menyasar warung-warung milik warga setempat.


Dalam operasi melibatkan personil gabungan terdiri dari Unit Resintel dan Unit samapta Polsek Bandar Sei Kijang di pimpin Kanit Reskrim Iptu Afrial Zuhri, SH.


Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H menyatakan, sasaran patroli Kedai dan warung yang menjual minuman keras (Miras) di Kecamatan Bandar Sei Kijang.


Bertujuan, menciptakan situasi kondusif dan meningkatkan kenyamanan kepada masyarakat.


Hasil dari patroli, Polisi berhasil mengamankan sejumlah minuman keras. Seperti Tuak 48 liter Tuak dan minuman keras merek Bir Angker 4 Botol.


Pada kesempatan itu, petugas memberikan himbauan, arahan dan pesan-pesan kamtibmas serta penekanan yang humanis. 


Agar kepada pemilik tempat usaha dan warung tuak selalu menjaga keamanan dan ketertiban dalam menjelang bulan suci Ramadhan. Karena dalam waktu dekat ini, Umat muslim akan melakukan ibadah puasa. 


"Sebagai umat beragama tetap saling menghargai dan menghormati agar terciptanya hubungan baik antar umat beragama," tandasnya.***


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close