Polsek Bunut Bersama Koramil 04 Bunut, Gelar Apel Kesiapsiagaan di Perusahaan

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Bunut Bersama Koramil 04 Bunut, Gelar Apel Kesiapsiagaan di Perusahaan

21 March 2023

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Bunut jajaran Polres Pelalawan Polda Riau bersama Koramil 03 Bunut dan PT. Serikat Putra menggelar Apel kesiapsiagaan dalam rangka pencegahan dan penanggulangan Karlahut di wilayah Hukum Polsek Bunut Tahun 2023, Selasa (21/3/2023).


Apel berlangsung di Blok F 15 Kebun Lubuk Raja Estate PT. Serikat Putra Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan.


Pimpinan Apel langsung Kapolsek Bunut AKP Daniel Selamat Nainggolan, S. I. P dan selaku Komandan Apel Yuswardi Legiman.


"Kegiatan Apel kesiapsiagaan ini di inisiasi oleh Pemerintah Kecamatan Bandar Petalangan, Polsek Bunut dan Pihak Perusahaan PT. Serikat Putra," ujar Kapolsek Bunut AKP Daniel Selamat Nainggolan, S.IP.


Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Bandar Petalangan diwakilkan Nadra Gontoni, Danramil 03 Bunut diwakili Sertu Dodi Aritonang, Wahyudi Dwi Purnomo selaku AMA III PT. Serikat Putra, David Haloho selaku Manager PKS PT. Serikat Putra, Patriandi selaku Manager kebun lubuk Raja Estate PT. Serikat Putra, Bandrio Siahaan selaku Manager Kebun Bukit Raja PT. Serikat Putra dan Karyawan dan staf PT. Serikat Putra.


Selain itu, Anggota Babinsa sebanyak 2 personil, Personil Polsek Bunut sebanyak 5 orang, Anggota Sat Pol PP Kecamatam Bandar Petalangan dan Regu Damkar PT. Serikat Putra. 


Rangkaian kegiatan diantaranya, pemeriksaan Pasukan dan Peralatan Karlahut milik PT. Serikat Putra oleh Upika Kecamatan Bandar Petalangan didampingi pihak management PT. Serikat Putra.


Selain itu, memaparkan jumlah dan kegunaan dari masing-masing peralatan Karlahut oleh Wahyudi Dwi Purnomo selaku AMA III PT. Serikat Putra.


"Selanjutnya juga dilaksanakan simulasi Pemadaman dan Pendinginan Kebakaran Lahan dan Hutan yang dilakukan oleh regu damkar PT. Serikat Putra dibantu oleh anggota Koramil 03 Bunut dan Personil Polsek Bunut," ujar Kapolsek.


Kegiatan tersebut berakhir sekira Pukul 11.15 WIB dan selama giat berlansung situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close