Sambang Pasar Tradisional di Bulan Ramadhan, Polsek Ukui Gelar Patroli Jalan Kaki

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambang Pasar Tradisional di Bulan Ramadhan, Polsek Ukui Gelar Patroli Jalan Kaki

28 March 2023

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Patroli Jalan kaki di bulan Ramadhan tetap digelar oleh Polsek Ukui jajaran Polres Pelalawan Polda Riau. Hal ini untuk menjaga kamtibmas sekaligus menekan angka kriminalitas diwilayahnya dengan menggelar patroli sambang ke Pasar Tradisional Kelurahan Ukui Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan.


Dengan mengerahkan regu patroli berjumlah 3 personil dipimpin oleh Aida DH. Sihalohi. petugas Polsek Ukui berdialog dengan warga yang dijumpai di Pasar, Selasa (28/3/2023.) 


Secara terpisah, Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Markus T. Sinaga, S.H.,M.H membenarkan perihal kegiatan anggotanya. "Iya, setiap selasa dan minggu kita gelar patroli jalan kaki di pasar tradisional, terlebih saat ini bulan ramadhan, sehingga masyarakat bisa merasa aman dan nyaman," 


Menurutnya aktifitas masyarakat di bulan Ramadhan ini dihari pasar tradisional tetap ramai, untuk itu kita kerahkan regu patroli kesana.


Selain itu Petugas juga menghimbau kepada masyarakat untuk dapat saling peduli, tetap waspada  terhadap orang tidak dikenal, selalu awasi anak-anaknya, bila menemui kendala segera laporkan ke petugas. tutup Kapolsek.***


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close