Niat Maju Bacabup Lewat PPP, dr. Mirna Annisa Hadir di Seleksi Administrasi Cabup Partai Berlambang Ka'bah

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Niat Maju Bacabup Lewat PPP, dr. Mirna Annisa Hadir di Seleksi Administrasi Cabup Partai Berlambang Ka'bah

06 July 2024


KENDAL- zonamerdeka.com- Menyongsong Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Kendal 2024, DPC PPP Kendal menggelar rapat pimpinan cabang dan rapat harian. Ada tiga calon bupati yang mendaftar untuk Pilkada Kendal 2024.


Ketiganya yakni, mantan Bupati Kendal, dr. Mirna Annisa, Dyah Kartika Permanasari, dan Wakil Bupati Incumbent Windu Suko Basuki. Dari ketiga pendaftar, hanya Mirna Annisa yang hadir dalam rapat tersebut. Ini membuktikan keniatan dr. Mirna Annisa maju bacabup melalui partai berlambang Ka'bah itu.


“Sementara Pendaftar calon wakil bupati yang hadir hanya Urike Hidayat (Riki),” kata ketua Panitia Pendaftaran Pilkada DPC PPP Kendal Kusmanto, 


Rapat sendiri digelar secara tertutup di Hotel Sae Inn Kendal, dihadiri oleh Pengurus Harian DPC PPP Kendal, Pimpinan Majlis Pertimbangan, Pimpinan Majlis Pakar, Ketua PAC PPP se Kabupaten Kendal serta pimpinan Banom PPP se Kabupaten Kendal.


“Dari 3 Bakal Calon Bupati Kendal yang mendaftar di PPP hanya dr Mirna Annisa yang menghadiri tahapan seleksi administrasi dalam rapimcab,” kata Ketua DPC PPP Kendal Abdul Syukur.


Selanjutnya sebagaimana diatur dalam Peraturan Organisasi,  Nomor 3 Tahun 2024, Tentang Pilkada. Setelah dilakukan seleksi administrasi yang hanya dihadiri bakal Calon Bupati Mirna Annisa dan Bakal Calon Wakil Bupati Urike Hidayat. 


“Dua pendaftar ini yang akan kami sampaikan ke DPP PPP melalui DPW PPP Jateng untuk mendapatkan persetujuan atau rekomendasi,” jelas Abdul Syukur.


Selanjutnya seleksi kompetensi akan dilakukan oleh DPP PPP sebelum diterbitkannya surat tugas dan rekomendasi bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Kendal tahun 2024. (*)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close