Warga Pacet Mengapresiasi Program TNI Manunggal Membangun Desa Reguler Ke 121, Tidak Boleh Dipandang Sebelah Mata

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Pacet Mengapresiasi Program TNI Manunggal Membangun Desa Reguler Ke 121, Tidak Boleh Dipandang Sebelah Mata

25 July 2024


BATANG-zonamerdeka.com- Kamis (25/07/2024) Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dari Kodim 0736/Batang di Desa Pacet Kecamatan Reban mendapat tanggapan yang positif dari berbagai kalangan masyarakat.


Kali ini apresiasi tersebut datang dari tokoh masyarakat setempat Mbah Latif, menilai apa yang dilakukan Kodim 0736/Batang melalui program TMMD Reguler ke 121 merupakan sebuah gebrakan dan akselarasi yang tidak boleh dipandang sebelah mata. 


"Rasa hormat dan apresiasi saya sangat mendukung program apa saja yang sedang dilaksanakan Kodim 0736/Batang saat melaksanakan TMMD kali ini, "kata Mbah Latif salah satu warga Desa Pacet".


Mbah Latif juga mengungkapkan, kekuatan militer bukan hanya diukur dari lengkapnya persenjataan, tetapi lebih dari itu, bagaimana TNI harus dapat berbaur dengan rakyat untuk bekerja dan membuat kesejahteraan rakyat lebih merata, itu merupakan kekuatan yang sama sekali tidak bisa dipandang enteng.


"Program TNI Manunggal Membangun Desa sangat positif guna meningkatkan akselerasi pembangunan pedesaan. Desa merupakan sumber penyuplai bahan pangan apabila terjadi peperangan, Itulah kekuatan sesungguhnya bersemesta dengan rakyat," katanya.


Selain bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat, adanya program TMMD Reguler 121 ini warga juga berharap Satgas dapat membantu masyarakat dalam mengatasi bencana yang sering terjadi di desa Pacet yaitu tanah longsor.


"Kalau bisa tempat-tempat yang sering terjadi longsor agar ditanami pepohonan untuk menahan agar tanah tidak longsor", harap Latif.(*)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close