Peringati 20 Tahun BNN RI Perangi Narkoba, BNN Kota Lubuk Linggau Berjaya

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati 20 Tahun BNN RI Perangi Narkoba, BNN Kota Lubuk Linggau Berjaya

22 March 2022



Lubuklinggau, zonamerdeka.com -- Peringatan hari ulang tahun ke 20 Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) dilaksanakan pada hari Selasa (22/3/2022). 


AKBP Himawan Bagus Riadi Kepala BNN Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan mengadakan kegiatan untuk berkoordinasi dan menjalin silaturahmi.


Berdasar pantauan wartawan di lokasi acara, kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres kota Lubuklinggau, Dandim 0406 perwakilan, Kepala Dinas Kesbangpol dan pengurus penggiat Anti narkoba, Ketua Komunitas Anti Narkoba (KOPAN), Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (GANN) DPC Kota lubuk Linggau dan kabupaten Muratara, Genarasi Anti Narkoba.


Dalam kegiatan tersebut terlihat dilayar siaran langsung Kepala BNN RI menyampaikan sambutan disaksikan tamu undangan. Dalam sambutannya, Kepala BNN RI mengajak semua pihak, baik kementerian, BNN tingkat Provinsi kota dan kabupaten, Polri, pemerintah dan elemen masyarakat agar perangi narkoba yang sedang mengancam bangsa kita saat sekarang ini,dan program bersih dari narkoba (BERSINAR).


Sementara itu, saat dikonfirmasi Kepala Badan Narkotika Nasional (BNNK) kota Lubuklinggau AKBP Himawan Bagus Riadi, menjelaskan.


"Mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir untuk mengikuti himbauan dan arahan dari Kepala BNN RI yang sudah memasuki usia ke 20 tahun dalam rangka pencegahan dan penanggulangan bahaya narkoba," ungkap AKBP Himawan Bagus Riadi. (Ferry)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close