Libatkan 6 Personil, Polsek Pangkalan Kuras Gelar Patroli Malam

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Libatkan 6 Personil, Polsek Pangkalan Kuras Gelar Patroli Malam

27 August 2022

 


ZONAMERDEKA.COM-RIAU-Polsek Pangkalan Kuras jajaran Polres Pelalawan melakukan patroli di Jalan Lintas Timur dan Jalan Lingkungan di Kelurahan Sorek Satu dan Tempat Keramaian lainnya, Jumat (26/8/2022) kemarin malam.


Patroli di mulai pada hari Sabtu Pukul 21.00 WIB sampai Pukul 22.00 WIB malam ini, bertujuan mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.


Patroli dipimpin oleh Panit I Binmas Polsek Pangkalan Kuras Iptu Yandri dan melibatkan 5 orang petugas polisi lainnya.


“Patroli ini bertujuan untuk mencegah dan mempersempit ruang gerak kemungkinan adanya trek-trekan ataupun adanya potensi laka lantas. Terlebih lagi dalam suasana malam minggu yang memungkinkan kelompok anak-anak melakukan balapan liar,” ungkap Iptu Yandri.


Dalam patroli itu, personel mengimbau warga atau kaum remaja untuk tidak melakukan trek-trekan karena akan mengganggu keamanan dan ketertiban serta kenyamanan orang yang sedang beristirahat. “Karena suara bising motor serta dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain bahkan bisa menimbulkan kecelakaan lalu-lintas,” ungkapnya.


Sementara itu Kapolsek Pangkalan kuras Kompol Alwis Saldi SH menyebut bahwa kegiatan ini rutin dilakukan oleh pihaknya. Patroli hingga malam ini, agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.


"Dari patroli tersebut, pihaknya tidak menemukan aksi kejahatan di wilayah hukumnya," tandasnya.***


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close