Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Bunut Sampaikan Beberapa Pesan

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Bunut Sampaikan Beberapa Pesan

30 August 2022

 



ZONAMERDEKA.COM-RIAU-Bhabinkamtibmas Desa Balam Merah dan Desa Bagan, Brigadir Rudiansyah melaksanakan kegiatan DDS atau sambang warga di Jalan  Lintas Bono. Tepatnya di RT 004/RW.002 Desa Bagan Laguh, Kecamatan setempat, Selasa (30/8/2022).


Sambangi warga binaan ini, Bhabinkamtibmas Memberikan himbauan Kamtibmas tentang, agar Masyarakat selalu waspada Pergaulan Bebas dan penyalahgunaan narkoba, agar tidak membuka lahan dengan cara membakar dan membagikan Maklumat Kapolda Riau, Tentang larangan membakar Hutan Dan Lahan.


Selain itu, agar warga waspada tehadap tindak kejahatan Bongkar Rumah yang ditinggal saat beraktifitas dan tidak memakai perhiasan yang berlebihan antisipasi C3, mengajak Warga yang belum Vaksin untuk melaksanakan Vaksin, agar Masyarakat tidak berjualan di Bahu Jalan dan mematuhi peraturan lalu lintas untuk Cegah terjadinya Laka Lantas.


Terakhir, agar Masyarakat segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas bila ditemukan PKM pada Ternak, menghimbau Masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas dan mengaktifkan Poskamling. 


Kemudian, juga mensosialisasikan Aplikasi SIBONO, dengan cara masyarakat dapat mendowload di PlayStor dan melaporkan pengaduan gangguan kamtibmas, kejahatan, Laka lantas, Narkoba, Vaksinasi dan Karhutla.


Kapolsek Bunut AKP Daniel Selamat Nainggolan S.IP membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas tersebut dan mengatakan, bahwa kegiatan tersebut untuk meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri.


"Melalui upaya Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di tengah masyarakat dalam  mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas saat ini," jelasnya.***


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close