Aksi Kemanusiaan, Polsek Ukui Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Aksi Kemanusiaan, Polsek Ukui Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

09 September 2022

 

ZONAMERDEKA.COM-RIAU-Jumat Berkah Kepolisian Sektor (Polsek) Ukui Polres Pelalawan kembali menggelar aksi kemanusiaan berilan bantuan sosial (Bansos) dalam bentuk paket sembako kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga subsidi Bahan Bakar Minyak (BBM) di kecamatan Ukui. Jumat 9/9/22


"Hari ini kita kembali menggelar aksi kemanusiaan dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga subsidi BBM di Wilkum Polsek ukui," kata Kapolsek Ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanafi, S.T.K.,S.I.K.


lebih lanjut ianya mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan motivasi kepada masyarakat untuk tetap semangat ditengah himpitan ekonomi yang sulit, serta meringankan beban masyarakat khususnya yang terdampak langsung akibat pengalihan subsidi bbm ini.


"Mudah-mudahan bantuan yang kita serahkan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak penyesuaian harga subsidi BBM," ungkapnya.


"Pelaksanaan pembagian bantuan sosial ini kita mulai dari pukul 09.00 WIB. adapun sasaran kita kali ini masyarakat kurang mampu yang ada diwilkum kecamatan ukui, mudah mudahan aksi kita ini dapat diikuti oleh para dermawan lainya untuk membantu sesama


Pada kesempatan itu kapolsek juga memberikan edukasi dan sosialisasi kepada para penerima bansos dan masyarakat terkait program pemerintah pengalihan subsidi BBM.


"Insyallah kegiatan semacam ini akan rutin kita agendakan, sehingga masyarakat kurang mampu yang asa dikecamatan ukui dapat terbantu." tutup kapolsek.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close