Cegah Potensi Kejahatan, Polsek Ukui Patroli di Pasar Tradisional Kelurahan Ukui

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Potensi Kejahatan, Polsek Ukui Patroli di Pasar Tradisional Kelurahan Ukui

18 September 2022

 


ZONAMERDEKA.COM-RIAU - Tugas pokok polri adalah sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, sebagai insan bhayangkara tentunya setiap personil dituntut mampu menjalankannya. 


Seperti halnya yang dilakukan personil polsek ukui dalam menjaga wilayah hukumnya tetap kondusif melaksanakan kegiatan rutin yakni patroli jalan kaki di Pasar Tradisional Kelurahan Ukui, Minggu (18/9/2022).


Patroli hari ini dipimpin oleh Kepala Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Sektor Ukui Aipda Edward Panjaitan diikuti 2 personil menyusuri pasar sembari sesekali berdialog dengan pedagang maupun pengunjung pasar tradisional kelurahan ukui.


Kepala Kepolisian Sektor Ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanafi, S.T.K.,S.I.K mengatakan "Sebenarnya patroli rutin seperti ini sudah rutin dilaksanakan oleh personil polsek ukui, namun untuk patroli hari ini kita tambah kekuatan mengingat hari ini diprediksi kunjungan pasar meningkat karena hari minggu" ujar kapolsek.


lebih lanjut kapolsek mengatakan "Untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana atau gangguan kamtibmas didalam pasar, kita sudah siapkan regu stand by untuk melakukan patroli jalan kaki di pasar tradisional kelurahan ukui tersebut. 


Dalam kegiatan patroli jalan kaki ini, personil polsek dituntut mampu mendeteksi secara dini kejahatan yang akan timbul disekitarnya, untuk itu cara personil polsek menggali informasi dengan melakukan dialogis dengan pedagang maupun pengunjung pasar.


Harapannya situasi kamtibmas di kecamatan ukui hari ini dapat terus kondusif, tidak ada gangguan atau kejadian yang menonjol. tutup kapolsek.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close