Datangkan Penceramah UAS, Kapolsek Kerumutan Hadiri Rapat Persiapan

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Datangkan Penceramah UAS, Kapolsek Kerumutan Hadiri Rapat Persiapan

11 September 2022

 


ZONAMERDEKA.COM-RIAU-Bertempat di Masjid At Taqwa Desa Banjar Panjang  Kecamatan Kerumutan dilaksanakan Kegiatan Rapat Persiapan Ceramah Agama Prof. H. Abdul Somad Lc, D.E.SA, PhD Minggu, (11/09/22)


Hadir dalam Kegiatan Kapolsek Kerumutan Ipda Edi Winoto, SH,.M.H Ketua Pengurus Masjid H. Marwan, Ketua KNPI Kerumutan Arafiq, Danramil Kerumutan yang di wakilkan Serda Cahyo, Bhabinkamtibmas Desa Banjar Panjang Brigadir Dicky Fatoni, Kades Banjar Panjang Sdr Maliki, Ketua Karang Taruna Gunawan, dan Seluruh Tokoh Masyarakat.


Kegiatan Rapat menghasilkan keputusan Kegiatan Tabligh Akbar Prof. Dr. Abdul Somad Akan dilaksanakan Pada hari Minggu Tanggal 11 September 2022 jam 14.00 Wita bertempat di Masjid At Taqwa Desa Banjar Panjang Kec. Kerumutan.


Roundown Acara Uas Tiba di Masjid Jam 14.00 Wita, kemudian di Lanjutkan Ceramah Agama pada jam 16.00 Wib, Selesai Shalat Ashar Uas Menuju Kota Pekanbaru.


Kapolsek Kerumutan Ipda Edi Winoto, SH,.M.H. mengharapkan agar dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan tertib dan aman, semua pihak bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga sampai kegiatan berakhir tidak terjadi gangguan Kamtibmas, dan terakhir saya juga berpesan tetap utamakan protokol kesehatan karena pandemi covid masih belum berakhir walaupun dampaknya sudah menurun saat ini, ” Pesannya.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close