Duh, Pegawai Pemkab Diduga Tendang Pemotor Perempuan, Gibran Ikut Komentar

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Duh, Pegawai Pemkab Diduga Tendang Pemotor Perempuan, Gibran Ikut Komentar

14 September 2022


Viral di media sosial oknum pegawai Pemkab Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel) menendang motor seorang perempuan hingga terjatuh viral. Polisi pun menyelidiki kejadian tersebut.


Dilansir dari detiksulsel, dalam video beredar tersebut, Selasa (13/9/2022), tampak motor berwarna biru milik perempuan terjatuh usai bersenggolan dengan sebuah mobil berwarna hitam. Perempuan itu pun bersusah payah membangunkannya.


Saat motor berdiri, oknum pegawai Pemkab Sinjai langsung menendang motor tersebut yang sementara menyala. Korban yang kaget dan tidak siap, spontan menarik gas yang membuatnya terjatuh bersama motornya.


"Kejadiannya tadi siang, sudah saya lihat videonya. Sementara kami mencari identitas pelaku dan korban," kata Kasat Reskrim Polres Sinjai AKP Syahruddin kepada wartawan, Selasa (13/9/2022).


Syahruddin menjelaskan, peristiwa itu terjadi di depan Kolam Renang HM Tahir, Jalan Bhayangkara, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai sekitar pukul 13.00 Wita, Selasa (13/9).


Kejadian ini pun lantas mendapat sorotan dari Walikota Solo, Gibran Rakabuming. 


Walikota Solo itupun membagikan ulang postingan dari akun twitter @Anjing_peking.


Dari informasi yang dihimpun oknum pegawai tersebut berinisial ASB yang merupakan ASN Dispora Sinjai. Pihaknya pun masih melakukan penyelidikan atas insiden ini.


"Nanti setelah kami telusuri dan cek baru bisa diketahui identitasnya. Saat ini kami masih selidiki dulu," tambah Syahruddin. 


Editor: Anton 



ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close