Hari Jumat Yang Penuh Berkah, Polsek Ukui Kembali Berbagi

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hari Jumat Yang Penuh Berkah, Polsek Ukui Kembali Berbagi

02 September 2022

 


ZONAMERDEKA.COM-RIAU-Kepolisian Sektor Ukui kembali menggelar bakti sosial membagikan nasi bungkus kepada jamaah shalat Jum’at, kali ini dilaksanakan di Masjid Pari Purna Al-Jihad yang berlokasi di Jl. Lintas Timur Kelurahan Ukui, Jum’at (02/9/2022).


Kepala Kepolisian Sektor Ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanafi, S.T.K.,S.I.K pimpin langsung pembagian nasi bungkus diikuti 5 personil polsek ukui yang telah menyiapkan nasi bungkus secara gratis kepada jamaah yang melaksanakan shalat Jum’at di Masjid tersebut.


Sebagai wujud kepedulian polsek ukui kepada masyarakat dalam aksi berbagi, dipilih hari jumat karna hari jumat memiliki Keistimewaan yang pertama bagi umat muslim yaitu diampuni dosa-dosanya. Sebagaimana diriwayatkan dari Anas RA, Rasulullah SAW bersabda: "Sesungguhnya Allah Tabaraka wa Ta'ala tidak membiarkan seorang muslim pun pada hari Jumat yang tidak diampuni dosanya." (HR. Ibnu 'Adiy dan Ath-Thabrani).


Kegiatan Jum’at berkah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jum’at, sebagai wujud syukur atas limpahan rizky yang diberikan oleh Allah SWT dan juga sebagai bentuk kepedulian Polsek Ukui terhadap sesama.


Kami berharap kegiatan berbagi ini dapat bermanfaat, mendekatkan polsek ukui dengan masyarakat, yang paling utama adalah ungkapan rasa syukur kita terhadap sesama” tambah kapolsek.


Dalam kegiatan tersebut, jemaah masjid merasa antusias, dan kegiatan tersebut selesai sekira pukul 13.30 wib.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close