Pastikan Aman, Personil Polsek Ukui Lakukan Pengamanan Pembagian BLT - BBM

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pastikan Aman, Personil Polsek Ukui Lakukan Pengamanan Pembagian BLT - BBM

15 September 2022

 


ZONAMERDEKA.COM-RIAU-Untuk meringankan beban masyarakat, pemerintah memberikan kompensasi dengan memberikan BLT BBM dan BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) kepada masyarakat yang berhak menerimanya.


Untuk memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar, Personil Polsek Ukui melaksanakan monitoring dan pengamanan langsung yang dipusatkan di Aula Kantor Camat Ukui. Kamis 15 September 2022.


Iptu Tatit Rizkyan Hanafi, S.T.K.,S.I.K selaku kepala kepolisian sektor ukui mengatakan adapun pelaksana pembagian BLT Subsidi BBM dan BPNT ini dari Petugas Pos Indonesia dengan sasaran penerimanya sebanyak 1.512 Orang dari 11 Desa dan 1 kelurahan yang ada di kecamatan ukui. 


"Menurut informasi bantuan subsidi BBM dan BPNT ini besaran nilai nominal yang diterima oleh masyarakat sebesar Rp. 500.000 untuk periode bulan agustus dan september".


Kapolsek berharap kegiatan pembagian BLT subsidi BBM dan BPNT ini dapat berjalan dengan lancar, tidak ada antrian yang menumpuk sehingga seluruhnya bisa diselesaikan/ salurkan hari ini.


Sampai dengan berita ini diterbitkan, kegiatan pembagian BLT Subsidi BBM dan BPNT masih berlangsung, dimungkinkan akan selesai sekira pukul 16.00 wib "personil polsek terus melekat disana hingga selesai" tutup kapolsek.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close