Patroli Blue Light Polsek Pangkalan Kuras, Cegah Aksi Kriminalitas

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Patroli Blue Light Polsek Pangkalan Kuras, Cegah Aksi Kriminalitas

12 September 2022

 


ZONAMERDEKA.COM-RIAU-Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Pangkalan Kuras kembali menggelar patroli blue light, Minggu (11/9/2022) malam.  


Kegiatan ini bertujuan untuk mengamankan wilayah hukum Polsek Pangkalan Kuras dari kriminalitas dan tindak pidana lainnya, juga gangguan Kamtibmas.


Petugas menyasar beberapa lokasi di Kelurahan Sorek Satu. Antara lain, Jalan Lingkungan dan pemukiman warga serta Objek Vital.


"Patroli Blue Light sendiri merupakan patroli rutin yang dilakukan dengan menyasar tempat dan jam-jam rawan adanya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya dengan menggunakan mobil patroli dinas dan menyalakan lampu rotator berwarna biru," kata Kompol Alwis Saldi SH, selaku Kapolsek Pangkalan Kuras.


Ia mengatakan, dengan adanya patroli blue light diharapkan mampu memberikan dampak bagi situasi Kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan.


"Dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktivitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman," harapannya.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close