Selamat Ulang Tahun Spesial Untuk Mama Sultje Tumembouw Tercinta Penuh Harapan Dan Doa

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Selamat Ulang Tahun Spesial Untuk Mama Sultje Tumembouw Tercinta Penuh Harapan Dan Doa

04 September 2022

 



Manado Sulut - Ucapan selamat ulang tahun spesial untuk orang tua kami Mama Sultje Tumembouw. yang ke   77 Tahun 2022  tentu akan menjadi salah satu kado indah bagi kami semua.ujar Pdm Boy Pratasik SPd kepada Wartawan saat di temui di kediamannya mengatakan minggu siang (4/9/2022) Wib mengatakan.


Setiap orang akan mengalami momen ulang tahun sebanyak satu kali dalam setahun demi memperingati hari kelahiran Mama Sultje.





Maka tak heran apabila tiap orang selalu memilih untuk merayakannya dengan menggelar acara sederhana atau bahkan mewah sekalipun. Terlepas dari semua itu, tiap orang tua yang berulang tahun pasti menginginkan sebuah kejutan dari sang buah hati.


Kejutan ini bisa dilakukan dengan cara mengundang orang banyak secara diam-diam atau bahkan pemberian kado berupa barang. Namun hal lain yang dinantikan adalah rangkaian ucapan selamat ulang tahun spesial yang mampu menyentuh hati.


Mama, di ulang tahunmu yang kesekian kalinya ini, sayang anakmu tak akan pernah berkurang selamat ulang tahun buat Mama."


Hal yang paling bisa membuatku bersyukur ialah selalu bangga terlahir darimu Mama selamat ulang tahun, Mama Sultje."


Mama tahu usia Mama bertambah ketika lilin di kue Mama  lebih banyak dari pada kerutan di wajahmu bercanda,Selamat ulang tahun, Mama!"


Aku tahu setiap tetes keringat yang Mama keluarkan adalah bentuk pengorbanan kepada keluarga selamat ulang tahun, Mama, semoga diberikan kesehatan dan diberkati selalu."


Mama ku memang keren saat Mama bilang tidak, ayah bilang iya selamat ultah, Mama, sehat selalu."


Aku tetap bersyukur walau terlahir di sebuah keluarga sederhana. Hal yang paling penting adalah keluargaku lengkap serta Mama selalu ada disampingku selamat ulang tahun Mama."


Bagiku kau tidak tua Mama, meski usiamu sekarang bertambah. Jiwamu masih muda, buktinya Mama mau menggunakan pakaian yang senada dengan ku selamat ulang tahun Mama, terimalah kado ini dari kami anak- anakmu."


Selamat ulang tahun Mama! Semoga Mama selalu dilimpahkan rahmat dan kebahagiaan oleh Tuhan Yesus Kristus sekali lagi selamat ulang tahun, aku sayang Mama!"


Ada banyak Mama baik yang ada di dunia, namun yang paling baik adalah Mamaku selamanya selamat ulang tahun, Mama."


10. "Selamat ulang tahun, Mama Meski kini usia Mama yang Ke 77 mulai menua, namun rasa sayangku padamu tak akan pernah sirna seiring dengan waktu yang berjalan."


Mama, selamat ulang tahun. Aku tidak tahu harus mengatakan apa, karena bukan orang yang piawai merangkai kata."


Mama, tidak mungkin aku bisa membalas semua kebaikanmu engkau adalah malaikatku dan aku hanya bisa mendoakanmu. Semoga engkau selalu dalam cinta dan kasih sayang Tuhan. Selamat ulang tahun, Mama!"


Mama... selalu bisa membuatku merasa bagai orang paling berharga di dunia ini. Terima kasih dan aku akan selalu menghargai seluruh jasa Mama. Selamat ulang tahun,Mama."


Selamat ulang tahun Mamaku yang cantik, Semoga sehat selalu  "Mungkin aku tak bisa memberi sesuatu yang mewah namun, aku ingin Mama panjang umur agar kelak melihatku berhasil."


Meski engkau bertambah tua, aku selalu mencintai Mama"Setelah umur Mama bertambah, aku berharap dapat terus belajar hal-hal baru dari Mama di tahun mendatang."


Panjang umur Mama, semoga kita semua menjadi anak dan menantu terbaik untuk Mama."


Saya sadar ketika kita melihat Mama, kita sedang melihat cinta paling murni yang pernah kita kenal."


Selamat ulang tahun Mama..., semoga Allah selalu mengabulkan apa yang dicita-citakan."


Selamat ulang tahun wahai insan yang berhati lembut. Doa anakmu ini selalu menyertaimu selamat ulang tahun, semoga Mama diberikan kesehatan dan kesabaran dalam membimbing kami."


Kau pahlawan ku, terima kasih untuk cinta dan kasihmu selamat ulang tahun Mama, semoga Tuhan selalu melindungimu."


Selamat ulang tahun, Ibuku sayang! Bagiku, kebahagiaan Ibu adalah kesempurnaan hidupku. Aku sangat sayang padamu, Ibu. Jangan khawatir, dalam doaku selalu kusebut namamu, Ibu agar engkau sehat selalu dan panjang umur."


Ibu selamat ulang tahun. Kau sudah berhasil berada di titik ini. Ketika kau bertambah umur, anakmu menjadi seseorang yang tumbuh dengan kasih sayang darimu. Semoga kasih sayang Tuhan yang maha esa selalu ada di dalam kehidupanmu, Ibu."


Ibu sangat berperan dalam hidupku. Semoga Tuhan selalu melindungi dan memberikan bahagia di sepanjang usia Ibu."


"Mama, aku pasti ingin mengucapkan selamat ulang tahun untukmu selamat ulang tahun Mama terhebat! Lelucon mu sebelum tidur, selalu ku tunggu-tunggu. Jangan pernah berhenti untuk memberikan ku cerita lucu mu Mama."


(Amatus .Rahakbauw)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close