Syukuran Hari Jadi Ke 74 Polwan Republik Indonesia, Ini Pesan Kapolres Fakfak

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Syukuran Hari Jadi Ke 74 Polwan Republik Indonesia, Ini Pesan Kapolres Fakfak

08 September 2022

 


Fakfak Papua Barat - Kepolisian Resor Fakfak menggelar acara syukuran Hari Jadi ke-74 Polwan Republik Indonesia, kamis (8/9/2022), bertempat di Aula Anton Soedjarwo Polres Fakfak Jl. Thumburuni No. 1. 








Hari Jadi ke-74 Polwan Republik Indonesia jatuh pada tanggal 1 September 2022, namun untuk pelaksanaan syukuran dilaksanakan secara serentak seluruh jajaran hari ini kamis (8/9/2022), Adapun tema hari Jadi Polwan ke 74 adalah "Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Tangguh - Indonesi Tumbuh". 


Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH hadir langsung dalam kegiatan ini. Dalam sambutannya, Kapolres Fakfak menyampaikan "Selamat Hari Jadi ke 74 Polwan Republik Indonesia. Usia 74 tahun, bisa dikatakan bukan lagi usia muda. Usia 74 merupakan usia yang sangat matang sekali. Dari mulai sikap, perilaku, tutur kata, dan perbuatan, harus menjadi lebih baik”.


Polisi tidak hanya sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, tapi juga harus bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat, dan mampu menegakkan hukum, sesuai dengan amanat Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2022 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia Pasal 13.


Ada 4 Program Kapolda Papua Barat yang harus Kita wujudkan dalam pelaksanaan tugas, yakni : 

- Selalu siap dalam melaksanakan tugas,

- Layani masyarakat dengan hati atau dengan sebaik-baiknya, jadikan masyarakat sebagai Raja, sesuai dengan motto Polda Papua Barat “Waaja keema nene kapoka yang artinya melayani dengan hati”.

- Jalin kerjasama dengan instasi terkait,

- Menjadi contoh atau teladan yang baik.  


Sekali lagi Saya menyampaikan “Selamat Hari Jadi Polwan ke-74, Semoga Polwan Republik Indonesia semakin jaya dan selalu dicintai masyarakat”. 


Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH melalui Kabag SDM Kompol Henderjeta H. Yassu yang juga Senior Polwan mengatakan "Hari ini Kami menggelar Acara Syukuran Hari Jadi ke-74 Polwan Republik Indonesia".


Sebelumnya, dalam rangka menyambut Hari Jadi  ke-74 Polwan Republik Indonesia, Kami telah menyelenggarakan beberapa kegiatan sosial, diantaranya : donor darah dan anjangsana kepada Para Purnawirawan Polri dan Warakawuri serta beberapa kegiatan sosial lainnya.


Harapan Kami, diusia yang 74 ini, Polwan Republik Indonesia semakin dewasa dan semakin profesional dalam melaksanakan tugas, guna memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan Negara.


Turut hadir dalam acara syukuran Hari Jadi Polwan ke 74, Wakapolres Fakfak Kompol Indro Rizkiadi, SIK, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Fakfak, Para Pejabat Utama Polres Fakfak, dan Para Personil Polwan Polres Fakfak. 


(Humas Polres Fakfak/Amatus Rahakbauw)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close