Ops Lilin Lancang Kuning 2022, Kapolsek Piinpin peninjauan Pospam Nilam Sari

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ops Lilin Lancang Kuning 2022, Kapolsek Piinpin peninjauan Pospam Nilam Sari

26 December 2022

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM -  Iptu Markus T. Sinaga, S.H.,M.H Selaku Kapolssk Ukui sekaligus Kapospam Ops Lilin Nilam Saei - Ukui pimpin pelaksanaa apel pagi. Senin 26/12/22


Apel pagi dimaksudkan untuk cek personil pos pam dan kesiapan personil dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab pengamanan Ops Lilin Lancang Kuning 2022.


Salah satu rutinitas anggota selama pengamanan Ops Lilin Lancang Kuning 2022 ini yakni melaksanakan pengaturan lalu lintas, kemudian patroli tempat ibadah, objek vital hingga pemukiman padat penduduk,


Pengaturan lalu lintas dilaksanakan di jam jam rawan dan dilaksanakan oleh personil yang melaksanakan pengamanan Ops Lilin ini wujud hadirinya polisi ditengah masyarakat. ungkap kapolsek


Keberadaan Pos Pam Ops Lilin Nilam Sari - Ukui ini sesuai dengan surat perintah dimulai sejak tanggal 23 Desember kemarin dan akan berakhir pada tanggal 03 Januari.


"Artinya ada kegiatan masyarakat pada tanggal 24 dan 25 yakni ibadah natal 2022, pada tanggal 31 dan 01 ada pergantian tahun, untuk itu diharapkan personil pos pam ops lilin ini nantinya dapat memaksimalkan tugasnya, berikan pelayanan yang humanis kepada masyarakat.


Hingga saat ini situasi kamtibmas dikecamatan ukui masih sangat kondusif, arus lalu lintas cukup padat mengingat kecamatan ukui merupakan daerah perbatasan dengan kabupaten inhu serta tepat berada di jalan lintas timur.


Terakhir kapolsek menghimbau kepada seluruh rekan-rekan pos pam untuk selalu waspada, fungsi pengawasan disini akan terus kita kontrol hingga pelaksanaan pengamanan ops lilin usai. tutup kapolsek.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close