Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Ukui Serap Aspirasi Masyarakat

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Ukui Serap Aspirasi Masyarakat

13 January 2023

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Program Jumat Curhat bersama masyarakat menjadi agenda rutin Polsek Ukui Polres Pelalawan sebagai upaya untuk meningkatkan silaturahmi dan menampung segala aspirasi serta keluhan di tengah masyarakat.


“Dengan silaturahmi ini, kita akan menampung segala aspirasi dan keluhan masyarakat, sehingga bisa memetakan sekaligus mencari solusinya". Ujar AKP Markus T. Sinaga, S.H.,M.H selaku Kapolsek Ukui dalam konfirmasinya, Jumat 13 Januari 2023.


Lanjutnya, tugas Polri saat ini tidak hanya menerima laporan yang masuk ke kantor saja, melainkan harus berbaur dalam lingkungan masyarakat, serta menerima keluhan dan masukan yang diberikan, untuk mewujudkan transformasi menuju Polri yang presisi.


Tokoh masyarakat yang hadir dalam sesi jumat curhat hari ini diantaranya, lurah ukui sdr. suwardi, anghota dprd kabupaten pelalawan sdr. sudirman s.sos, sdr. rahmad staf kelurahan, dan beberapa tokoh masyarakat lainya.


"Tadi ada lurah ukui sampaikan keluhan masyarakat terkait adanya buaya yang berada di kolam/empang jl. lintas timur kelurahan ukui, dan lokasinya itu berdekatan dengan pemukiman, nah ini salah satu tujuan curhat kita agar komunikasi berjalan". pungkas kapolsek


Adapun kegiatan jumat curhat ini kita lakukan setiap minggunya sesuai judulnya "jumat curhat" kita gelar dihari jumat, namun bukan berarti hari-hari biasa masyarakat tidak bisa curhat, silahkan saja yang mau beri informasi, mau sampaikan aspirasi bisa hubungi nomor hp yang sudah saya sebar. tutup kapolsek.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close