Mantan Kades, Siap Bertarung Berebut Kursi DPRD Bangka

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mantan Kades, Siap Bertarung Berebut Kursi DPRD Bangka

19 January 2023

 


Bangka, zonamerdeka.com - Meski pemilihan legislatif (pileg) masih setahun lagi, namun sudah banyak calon yang blusukan kedesa desa dan menyatakan siap bertarung berebut kursi DPRD Bangka. Seperti mantan Kepala Desa Bukit Layang, Kecamatan Bakam, Kabupaten Bangka, Andry.  


Menurut Andry dirinya mewakili caleg dari Dapil 3, yakni kecamatan Pemali, Bakam, Puding, lewat partai Golongan Karya (Golkar). Saat ini sudah resmi terdaftar di Golkar dan menjadi bagian dari partai berlambang pohon beringin ini, "Saya akan berjuang untuk berebut kursi DPRD Bangka. Kalau soal optimis lolos duduk di kursi dewan, optimis sekali," ujar Andry ketika ditemui, usai pertemuan di sekretariat kantor Golkar Bangka, Kamis (19/01/2023). 


Andry pun mengakui untuk maju  nyaleg,  tentu telah melalui berbagai pertimbangan sehingga ia memilih partai Golkar. 


Selain itu, tujuan bergabung dengan partai berlambang  pohon beringin dan pada dasarnya untuk membesarkan partai serta memperkuat persatuan di daerah ini. Diharapkan, nantinya  bisa menjadi penyampai aspirasi bagi masyarakat kecil yang belum tercapai. Seperti halnya yang dilakukan saat dirinya menjabat sebagai Kades.


"Untuk itu, dirinya mohon doa restu serta support dari tokoh agama, masyarakat serta rekanan lainnya agar dirinya nanti bisa duduk di DPRD Bangka guna menyuarakan aspirasi masyarakat," harapnya. (eru)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close